get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Perindo Aceh Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Abang Samalanga Sebagai Ketua DPR Aceh

Pengacara Muda Energik Asal Aceh, Bang Faizi Akhirnya Memilih Partai Perindo untuk ke Senayan

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 18:19 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan restu kepada Noer Faizi atau Bang Faizi untuk maju sebagai Bacaleg Partai Perindo dari Dapil 2 Aceh. Foto: Dok.

BIREUEN, iNewsKutaraja.id - Akhirnya tokoh muda Aceh, Noer Faizi, SH, LBB memilih Partai Perindo sebagai kendaraan politik ke Senayan menjadi wakil rakyat Aceh guna memperjuangkan aspirasi masyarakat Nanggroe Serambi Mekkah.

Pria kelahiran Lhokseumawe, 27 tahun lalu, sempat viral disejumlah media sosial karena mendirikan balihonya dengan ikon yang heboh, "Bermimpi menjadi Bupati Bireuen" dan terpampang di sejumlah lokasi di pusat Kota Kabupaten Bireuen.

Setelah melakukan sholat istikharah Faizi (Bang Faizi) yang kini memilih Partai Perindo untuk menuju ke Senayan Jakarta dikarenakan memiliki kesamaan visi yang sejalan dengan dirinya.

"Partai Perindo yang diketuai Bapak Hary Tanoesoedibjo itu keren dan sejalan dengan keinginan saya untuk membenahi Aceh menjadikan sebagai daerah yang maju pembangunan Aceh yang sejahtera sama seperti daerah lain di Indonesia," tegas Bang Faizi.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut