get app
inews
Aa Read Next : Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy Tekankan Netralitas Pam TPS yang Akan Bertugas

H Husaini M Amin, Caleg DPR RI Dari Partai Perindo Terus Mendapat Dukungan Dari Masyarakat

Minggu, 22 Oktober 2023 | 21:14 WIB
header img
Ketua Pengajian Marga Hasibuan di Aceh Tamiang Memberikan Dukungan Kepada Caleg DPR RI, Husaini M Amin (Tengku Bate) dan Dukungan Pada CaPres Ganjar Pranowo dan CawaPres Mahfud MD (Foto: Dani syah/ inews.id)

ACEH TAMIANG, iNewsKutaraja.id - 118 Hari Lagi Pelaksaan Pemilu 2024 yang akan jatuh pada hari Rabu, Tanggal 14 Februari Tahun depan, beragam dukungan untuk Caleg DPR RI, H Husaini M Amin, SE (Tengku Bate) dari Partai Perindo di Dapil 2 Aceh terus berdatangan.

Kali ini setidaknya 3 Ribu anggota pengajian dari marga Hasibuan dan lintas Marga Tapanuli di Aceh Tamiang memberikan dukungan kepada Caleg dari Partai Perindo, H Husaini M Amin (Tengku Bate).

"Kami memberikan dukungan ini karena banyak yang telah dilakukan beliau untuk Masyarakat Aceh, karena Tengku Bate adalah inisiator berdirinya Jaminan Kesehatan Aceh, dan kami yakin tidak salah memberikan dukungan" ujar Rosmiwati.

Dengan adanya dukungan yang disampaikan, Tengku Bate sangat berterima kasih dan akan memberikan prioritas aspirasi nantinya kepada masyarakat Aceh Tamiang apa bila nanti terpilih ke Senayan.

"InsyaAllah kita akan memberikan suport baik secara pribadi dan Partai kepada Masyarakat pastinya, terlebih amanah ini menjadi bentuk sebuah penghargaan yang sangat tinggi nilainya".

Selain menyampaikan sosialisasi program, Husaini meminta dukungan masyarakat untuk Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD yang di usung oleh Partai Perindo.

"Kami semua mendukung Ganjar dan Mafud MD karena kedua calon Pemimpin Indonesia ini jelas rekam jejaknya," ujar Rosmiwati.

Terkait banyaknya dukungan yang didapat oleh Masyarakat jelang pemilu yang akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang, Husaini yakin Partai Perindo dengan nomor urut 16 di Aceh akan memperoleh capaian suara yang sangat signifikan.

"Kita yakin masyarakat Aceh banyak mendukung Partai Perindo, dan akan memilih wakilnya ke legislatif dari Partai kita, terlebih masyarakat kini sudah mengerti siapa calon wakil rakyat yang dipilih nantinya" Tegas Husaini.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut