get app
inews
Aa Read Next : H Husaini M Amin, Caleg DPR RI Dari Partai Perindo Terus Mendapat Dukungan Dari Masyarakat

HT Bertemu Wali Nanggroe Aceh Bahas Peluang Investasi dan Menjalin Silahturahmi Yang Penuh Keakraban

Senin, 18 September 2023 | 01:14 WIB
header img
Ketua Perindo Aceh, Hary Tanoesoedibjo Beramah Tamah Dengan Wali Nanggroe Aceh, Paduka Yang Mulia, Malik Mahmud Al Haytar (Foto: Dani Syah Alam/ inews.id)

ACEH BESAR, iNewsKutaraja.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersilaturahmi ke Meuligoe Wali Nanggroe Aceh di Desa Lamblang Manyang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (17/9/2023). Kunjungan HT dan rombongan disambut hangat Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al Haytar.

Kunjungan perdana Ketum Partai Berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ke Meuligoe Wali Nanggroe ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi. Dalam pertemuan singkat ini banyak hal yang dibahas, mulai dari perjalanan perdamaian Aceh hingga peluang investasi yang cocok di Aceh.

Pertemuan dalam suasana keakraban ini berlangsung selama satu jam. Ini pembicaraan untuk kemajuan Aceh dalam dialog ini nantinya akan diteruskan ke pemerintah pusat.

"Kami bicara juga apa saja yang dibutuhkan Aceh dari pemerintyah pusat. Pak Wali ini putra daerah yang sangat cinta Aceh agar berkembang lebih baik lagi," ujar HT, Minggu (7/9/2023).

Dalam pertemuan perdana dengan Wali Nanggroe Aceh, HT turut didampingi Ketua DPW Aceh, Husaini M Amin (Tgk Bate) beserta Bacaleg Partai Perindo.

Diketahui, Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja bagi Indonesia sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut