get app
inews
Aa Read Next : H Husaini M Amin, Caleg DPR RI Dari Partai Perindo Terus Mendapat Dukungan Dari Masyarakat

Ratusan Warga Aceh Timur Menerima KTA Berasuransi Dari Partai Perindo

Senin, 21 Agustus 2023 | 01:16 WIB
header img
Unsur DPD Partai Perindo Aceh Timur Membagikan KTA Berasuransi Kepada Warga (foto: Dani syah/ inews.id)

ACEH TIMUR, iNewsKutaraja.id - Ratusan warga Kabupaten Aceh Timur menerima Kartu Anggota Berasuransi dari Partai Perindo. Minggu Sore 20/8/23.

KTA Berasuransi langsung diserahkan Ketua DPD Perindo Aceh Timur  Ismail Abda didampingi Syahrel Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) Birem Bayeun.

Selain itu kunjungan pengurus Partai Perindo Kabupaten Aceh Timur juga sebagai bentuk  silaturrahmi bersama masyarakat, kader dan simpatisan partai Perindo.

Penyerahan KTA berasuransi dipusatkan di Gampong Alue Drien, Gampong Benteng , Gampong Buket Tiga kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Kehadiran  pengurus partai milik Hary Tanoesoedibjo tersebut disambut hangat oleh  masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Dalam sambutannya Ketua DPD perindo Ismail Abda memaparkan salam sejahtera kepada  masyarakat dan simpatisan Partai Perindo yang telah bergabung dan mendukung Perindo.

" Kehadiran kami  ke tempat ini dengan maksud silaturrahmi agar hubungan kita terjalin lebih akrab, terima kasih kami ucapkan atas sambutannya". timpal Ismail Abda.

Dijelaskan, KTA berasuransi Perindo merupakan bentuk perhatian dan bantuan dini dari Partai Perindo untuk seluruh kader Perindo dimanapun berada.

" Karena itu Saya sangat berterima kasih atas nama pengurus partai Perindo Kabupaten Aceh Timur, atas diterimanya KTA Partai Perindo dan kehadirian Partai yang memberikan mamfaat bagi Masyarakat setempat". Kata Ismail Abda.

Suprayetno mewakili elemen masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan silaturrahmi pengurus Perindo Aceh Timur ke Desanya.

"Dengan aksi ini menjadi moment saling kenal antara pihak Partai dengan masyarakat dan seperti ini tentunya hubungan emosional semakin akrab dan kami siap mendukung partai Perindo". ujar Suprayentno.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut