get app
inews
Aa Read Next : H Husaini M Amin, Caleg DPR RI Dari Partai Perindo Terus Mendapat Dukungan Dari Masyarakat

Keren : Aksi Memasak Pedagang Nasi Goreng dan Mie Aceh Yang Unik Kini Viral Di Media Sosial

Rabu, 11 Oktober 2023 | 14:55 WIB
header img
Aksi Memasak Nasi Goreng dan Mie Aceh Bang Jafar Kupi di Kota Langsa Yang Tengah Viral di Media Sosial TikTok (foto: Tangkapan Layar Medsos)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - karena aksi memasak disertai aksi unik 'tang-ting' (memukul irus ke wajan) Viral di media Sosial TikTok, seorang penjual Mie Aceh dan Nasi Goreng yang Kota Langsa mendadak terkenal dan menarik minat warga untuk melihat aksinya secara langsung.

Jafaruddin atau dikenal dengan Jafar Kupi yang kesehariannya dikenal sebagai penjual Mie Aceh dan Nasi Goreng di Pusat Kota Langsa teparnya di Jalan Profesor A Majid Ibrahim kini kebanjiran oder dan pesanan masakannya karena aksi memasaknya sangat unik.

Karena aksi uniknya, Jafar Kupipun banjir dukungan salah satunya dari seorang Pengacara Muda Terkenal di Aceh, Noer Faizi yang juga maju sebagai caleg DPR RI Dapil 2 Aceh dari Partai Perindo mengaku menyukai aksi Bang Jafar.

"Kreatif menurut saya dan ini adalah salah satu aksi yang membuat Bang Jafar bisa menjual keahlian memasaknya dan saya sebagai sahabat dan penikmat kuliner di Kota Langsa menyukai aksi beliau di media sosial karena menjual keunikan saat memasak" ujar Bang Faizi kepada Kutaraja.inews.id 

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut