get app
inews
Aa Read Next : H Husaini M Amin, Caleg DPR RI Dari Partai Perindo Terus Mendapat Dukungan Dari Masyarakat

Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh Dari Partai Perindo di Daulat Untuk Membuka Turnament Sepak Bola

Senin, 21 Agustus 2023 | 00:58 WIB
header img
Seketaris DPW Partai Perindo Aceh, Andi Syafrizal Yang Juga Caleg DPR RI Untuk Dapil 2 Aceh di Daulat Membuka Even Turnamen Sepak Bola Kampung di Tambon Tunong, Aceh Utara

ACEH UTARA, iNewsKutaraja.id -  Calon Anggota DPR RI dari Partai Perindo dapil 2 Aceh, Andi Syafrizal, menghadiri pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar Dusun Gampong Tunong, Lhokseumawe yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Perkesa Gampong Tambon Tunong , Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara yang dilaksanakan Minggu Sore. (20/ 08/ 2023).

Turnamen Sepak Bola yang dilaksanakan sekaligus untuk memeriahkan HUT RI ke 78 ini langsung oleh Geuchik Gampong Tambon Tunong yang juga langsung didampingi Andi Safrizal yang merupakan politisi muda yang juga sekaligus Caleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Turunnya Andi Syafrizal yang juga dikenal sebagai Seketaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Aceh langsung disambut baik masyarakat setempat dengan hadirnya Tokoh Partai dalam kegiatan Olah Raga tingkat Kampung, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh perangkat desa dan tokoh Masyarakat Gampong Tambon Tunong.

Adanya kegiatan olah raga kampung ini dinilai sebagai kegiatan positif yang sangat bermamfaat oleh Andi, hal ini dikarenakan selain sebagai ajang silahturahmi juga sebagai ajang pencarian bakat bibit sepak bola yang bisa mengharumkan nama daerah.

"Senang sekali saya hadir untuk menemani kawan-kawan pemuda disini dalam acara sepak bola antar kampung, karena sangat positif bisa bertemu antara kampung pastinya akan menimbulkan persatuan yang tidak bisa dicapai oleh olah raga lain karena ini kita bertemu dengan mengasah uji kemampuan untuk menciptakan kemenangan namun menjunjung sportifitas" tungkas Andi.

Menurut Ketua Panitia Acara, Murdani Ketua panitia yang juga menjabat Ketua Tarang Taruna Gampong Tambon Tunong, Menjelaskan Acara Turnamen Bola Kaki ini di laksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 78 Serta Dalam upaya membangun Persatuan antar Dusun.

"Selain untuk menjalin keakraban antara warga, kegiatan bola yang kita jadikan turnamen kampung menjadi sebagai wadah untuk mencari potensi muda yang bisa di promosikan ketingkat Kecamatan atau Kabupaten pastinya" ujar Murdani.

Dalam kesempatan ini, tidak lupa juga Andi Syafrizal  yang disapa akrab dengan sebutan Bang Andi  berpesan bahwa semua team yang bertanding harus sportif dan mengedepankan Persatuan.

"Selamat bertanding dan bermain lah secara Sportif ,Turnamen ini bukan semata mata mengejar juara, tapi lebih penting silaturahmi nya, dan tentunya Kegiatan seperti ini harus selalu kita dukung selain manfaat untuk Kesehatan Kegiatan ini menjadi ajang mencetak bibit unggul untuk regenerasi sepak bola" Tegas Andi.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut