get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Partai Perindo Aceh Husaini M Amin Serahkan SK Pengurus BARA Aceh

Relawan Pasukan 2000 di 8 Kabupaten di Aceh Siap Raih Suara dan Kemenangan di Aceh

Sabtu, 02 September 2023 | 22:22 WIB
header img
Unsur Pimpinan Relawan Pasukan 2000 di 3 Kabupaten (Aceh Timur, Kota Langsa, dan Aceh Tamiang) Mendeklarasikan Diri Untuk Memenangkan Partai Perindo di Senayan (foto: inews.id/ dani syah)

KOTA LANGSA, iNewsKutaraja.id - Beragam Tokoh Masyarakat di Kota Langsa mendeklarasikan diri mereka sebagai relawan utama dalam memenangkan H Husaini M Amin (Tgk Bate) calon legislatif yang maju ke DPR RI dari Partai Perindo di Aceh di warung kopi Pos Kopi di Kota Langsa, Sabtu siang (2/ 9/2023).

Dalam kesempatan ini, Azhari didaulat oleh Tengku Bate menjadi ketua relawan pemenangan H Husaini M Amin wilayah timur Aceh meliputi, Aceh Timur, Kota Langsa, dan Aceh Tamiang. 

"Alhamdulillah kita siap menjalankan amanah yang diberikan oleh Tengku Bate dalam mencapai tujuan memenangkan dan meraih simpati masyarakat untuk keterwakilan di Senayan melalui Partai Perindo," ujar Azhari.

Deklarasi tokoh inti relawan pemenangan Tengku Bate Pasukan 2000 diwilayah Timur Aceh, turut hadir Ketua Partai H Husaini M Amin dan Seketaris DPW Partai Perindo Aceh, Andi Syafrizal. 

Dan dengan terbentuknya Relawan Pasukan 2000 di Aceh Timur, Kota Langsa serta Aceh Tamiang melengkapi formasi relawan yang sudah terbentuk di Kabupaten Bireuen, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Aceh Tengah, Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Berdirinya Relawan pemenangan ini disambut baik oleh Husaini M Amin, karena peranan relawan untuk menjadi corong Partai dinilai sebagai alat yang efektif sebagai penyambung lidah kita ke masyarakat.

"Terima kasih atas deklarasi ini, semoga amanah kawan-kawan dan saudara saya di tiga wilayah di Aceh dimulai dari Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang bisa diwujudkan dengan memilih Partai Perindo pada saat pemilihan nanti di hari pencoblosan" tegas Husaini kepada Kutaraja.inews.id.

Selain itu untuk memantapkan kemenangan dan meraih suara di beberapa Kabupaten Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang, beberapa kesepakatan kerja sama antara partai lokalpun terjalin dan bersedia membantu memenangkan Partai Perindo untuk Pemilu 2024 untuk jalur Senayan.

"Akhirnya kita berhasil mendapatkan bantuan selain dari mesin pertai untuk membantu Partai Perindo, seperti arahan Ketua Perindo, Bapak Hary Tanoesoedibjo, bahwa Aceh bisa meraih kemenangan di hati Rakyat. Dan karena itu kita berhasil menjalin kerja sama dengan Partai Aceh, Partai Sira, dan Partai Pas" ujar Tengku Bate.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut