get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pengacara Yang Tergabung Dalam BARA Perindo Aceh Siap Beri Bantuan Hukum Bagi Masyarakat

Ketua DPW Partai Perindo Aceh Optimis Capai Target : Kita Harus Merangkul Rakyat

Minggu, 18 Juni 2023 | 15:55 WIB
header img
Ketua DPW Partai Perindo Aceh Memimpin Rapat Kordinasi Antar Pengurus Partai (foto: Dani syah/ inews.id

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - Guna tercapainya raihan suara untuk jenjang DPR RI dan DPRD dan kemenangan Partai, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Aceh melakukan rapat koordinasi antara pengurus.

Dalam kesempatan rapat koordinasi ini, ketua DPW Partai Perindo Aceh, H Husaini M Amin (Tengku Batee) memberikan arahan kepada semua ketua bidang dan pengurus untuk semakin meningkatkan kordinasi antara pengurus agar kemenangan bisa tercapai sesuai dengan amanat ketua Partai Perindo Indonesia Hari Tanoesoedibjo.

"Sosialisasi Partai itu penting, karena hari ini semua partai posisinya di mata Republik Indonesia baik Lokal dan Nasional adalah sama, namun bagaimana kita bisa meraih kemenangan dimara konsituen itu karena kita harus turun kedaerah untuk bisa menjelaskan tujuan dan misi kita di Partai Perindo Aceh" tegas Tengku Batee.

Senada dengan Ketua DPW Aceh, Seketaris Partai Perindo Aceh, Andi Syafrizal menjabarkan bahwa tujuan Partai Perindo Aceh adalah diterima dimasyarakat dan dengan sering sosialisasi kita secara langsung bisa menjadi cara bagus untuk semakin diterimanya Partai Perindo di masyakarat.

"Acara ini (rapat kordinasi) akan semakin kita tingkatkan karena mengingat banyak agenda Partai kedepan dan semakin meningkatkan persatuan antara pengurus" ujar Andi Syafrizal 

Dalam rapat ini juga dijelaskan bagaimana konsep pemenangan Partai Perindo di seluruh wilayah Aceh yang menargetkan 2 keterwakilan kursi di Senayan.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut