get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pengacara Yang Tergabung Dalam BARA Perindo Aceh Siap Beri Bantuan Hukum Bagi Masyarakat

Masyarakat Mualaf Aceh Berikan Dukungan ke Partai Perindo di Aceh

Senin, 10 Juli 2023 | 21:46 WIB
header img
Tengku Batee Ketua Partai Perindo Aceh bertemu dengan Ketua Masyarakat Mualaf Aceh H Rasjid di Banda Aceh, 10 juli 2023 (foto: inews.id/ dani syah)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id -  Melanjutkan Intruksi dari Ketua Harian Partai Perindo TGB, HM Zainul Majdi yang pada awal Januari 2023 lalu berkunjung ke Aceh, yang berpesan agar seluruh elemen Partai Perindo turun ke masyarakat langsung ditindak lanjuti oleh Ketua DPW Partai Perindo Aceh, H Husaini M Amiin (Tengku Batee).

Sebagai bentuk kepedulian dan merangkul masyarakat agar mengerti visi dan misi Partai Perindo di Aceh, Tengku Batee bertemu dengan elemen masyarakat mualaf yang ada di Aceh.

Dalam hal ini, Tengku Batee bertemu dengan Ketua Masyarakat Mualaf Aceh, H Rasyid di Banda Aceh Senin 10 juli 2023 dan melahirkan beberapa kesepakatan untuk menjadikan Partai Perindo sebagai corong keterwakilan masyarakat mualaf di Aceh di jalur politik.

"Kita menyambut baik kehadiran Partai Perindo kali ini, karena kita percaya dengan kepemimpinan Tengku Batee yang benar-benar turun ke masyarakat secara langsung dan mendengar apa yang masyarakat butuhkan dan perlukan dan kedepan kita berharap Partai Perindo bisa membantu menjawab kebutuhan kita" ujar H Rasyid.

Diterimanya Partai Perindo di kalangan masyarakat mualaf Aceh memberikan semangat tersendiri bagi para pengurus agar lebih mengedepankan apa yang akan diberikan ke masyarakat.

"Alhamdulillah dengan diterimanya Partai Perindo membuat kita akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan dukungan mereka benar-benar sangat berarti untuk kemajuan Partai Perindo di Aceh" jelas Tengku Batee.

Rencananya untuk memenangkan dan meraih kursi di Parlementer baik di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat, Partai Perindo akan bertemu dengan banyak Elemen dikalangan masyarakat dalam waktu dekat ini jelas Tengku Batee

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut