get app
inews
Aa Read Next : Keren: Hut Partai Perindo Ke 9, Bendera Nomor Urut 16 Ikut Berkibar di 23 DPD Kota Kabupaten Se Aceh

Puluhan Pengacara Yang Tergabung Dalam BARA Perindo Aceh Siap Beri Bantuan Hukum Bagi Masyarakat

Sabtu, 28 Oktober 2023 | 15:50 WIB
header img
Unsur BARA Perindo Aceh Berfoto Bersama Ketua Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DdPW Perindo Aceh, Husain M Amin (Tgk Bate) (Foto: dani syah/ inews.id)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - Badan Advokasi Rakyat (BARA) DPW Aceh, siap membantu memberikan Advokasi bagi masyarakat yang membutuhkan pembelaan dalam permasalahan hukum.

Hal ini di ungkap oleh Ketua BARA Aceh, Usman Nurdin SH kepada Kutaraja.inews.id di kantor DPW Perindo Aceh, di Jalan Teuku Nyak Arief Kota Banda Aceh, Sabtu, (28 Oktober 2023) yang didampingi oleh seketaris BARA, Nasrullah Abdurrahman SH.

Berdirinya BARA di Aceh yang merupakan sayap dari Partai Perindo dalam pemberian bantuan Hukum dikarenakan banyaknya masyarakat yang dirasa memerlukan bantuan dan pendampingan terkait permasalahan hukum.

"Kami siap memberikan bantuan Hukum kepada masyarakat Aceh, dengan memiliki tanda KTA Perindo berasuransi, walaupun tidak memiliki asal bersedia mengisi persyaratan yang ada, kami siap membantu masyarakat," tegas Usman.

Untuk Aceh sendiri, ada lebih 8000 masyarakat Aceh yang sudah menjadi anggota Perindo dengan memiliki KTA Perindo Berasuransi.

"Untuk Aceh ada 8000 ribu lebih masyarakat Aceh yang sudah mengaktifkan KTA berasuransi, dan jika mereka mendapatkan permasalahan, insyaallah akan kami dampingi" tambah Nasrullah.

KTA Perindo berasuransi sendiri diberikan kepada masyarakat Aceh di 23 Kabupaten dan Kota se Aceh dengan syarat yang sangat mudah yakni dengan menemui kader, atau anggota partai perindo dan bisa mendapatkan dari kantor DPW, DPD Perindo yang ada disetiap wilayah tinggal masyarakat.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan hukum dari BARA, hanya cukup menjadi anggota Perindo dan sudah memiliki KTA berasuransi, sementara itu BARA Siap memberi Bantuan Hukum, Advis Hukum, Konsultasi Hukum dan Pendapat hukum dalam perkara adanya permasalahan hukum bersama Rekan rekan Pengacara yang siap melakukan Advokasi dan Investigasi langsung kelapangan sesuai menurut hukum yang berlaku.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut