get app
inews
Aa Read Next : Muzakir Manaf dan Said Mulyadi Mulai di Usulkan Oleh Arus Bawah Untuk Maju Pada Pilkada Aceh 2024

Sah, Mualem Berikan Restu dan Dukungan Kepada Tengku Batee Maju Ke Senayan Melalui Partai Perindo

Kamis, 07 September 2023 | 19:09 WIB
header img
Muzakir Manaf Berikan Dukungan dan Restu Kepada Husaini M Amin (Tgk Batee) Ke Senayan Melalui Partai Perindo (Foto: Dani syah/ inews.id)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - Sah, Husaini M Amin atau yang dikenal dengan Tengku Batee akhirnya mendapatkan Restu dan Dukungan dari Mualem (Muzakir Manaf) untuk maju ke Senayan melalui jalur partai Perindo.

Dan majunya Husaini M Amin ke Senayan melalui Partai Perindo diharapkan oleh Muzakir Manaf bisa memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Aceh yang lebih sejahtera.

Pemberian dukungan oleh Mualem kepada Tengku Batee untuk mewakili suara masyarakat Aceh ke senayan melalui Partai Perindo yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo terjadi di kediaman Mualem pada Kamis Sore di Ulee Kareng, Banda Aceh (7, September, 2023).

Dalam pertemuan singkat ini, Mualem berharap dengan majunya Tengku Batee sebagai wakil Rakyat terlebih mewakili daerah pemilihan 2 Aceh, meliputi wilayah Kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireuen, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang bisa mewakili suara Rakyat dan memberikan kontribusi besar untuk membangun Aceh yang sejahtera.

"Long dukung Tengku Batee u Jakarta, insyaallah get ke Aceh Sejahtera (saya dukung Tengku Batee ke Jakarta, InsyaAllah baik untuk menjadikan Aceh Sejahtera nantinya) ujar Mualem sembari memberikan semangat kepada mantan kolega nya saat Aceh konflik dulu.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut