get app
inews
Aa Read Next : Muzakir Manaf dan Fadhlullah Hari Ini Mendaftar Ke KIP Aceh

Mualem Center se Aceh Siap Menangkan Muzakir Manaf Pada Pilgub Aceh 2024

Selasa, 13 Agustus 2024 | 12:51 WIB
header img
Ermiadi Abdurahman ST Ketua Mualem Center Aceh Menyerahkan SK Pengurus Kabupaten Pidie Yang Pegang Oleh Zulkifli di Kantor Mualem Center di Jalan T Nyak Arief, Lamprit, Banda Aceh (Foto: dani syah/inews.id)

Banda Aceh, iNewsKutaraja.id - Gerakan memenangkan Muzakir Manaf (Mualem) sebagai Gubenur Aceh pada Pilkada serentak ini terus dilakukan, Senin malam (12 agustus 2024) Ketua Mualem Center Aceh, Ermiadi Abdurahman  ST menyerahkan SK (surat keterangan) Pengurus Mualem Center Kabupaten Pidie Muhammad Zukifli Bin Abu Bakar.

"Bismillahirahmman Nirrahim, dengan ini saya serahkan SK Pengurus Mualem Center Pidie, semoga semakin solid dalam memenangkan Mualem sebagai Gubernur Aceh" ujar Ermiadi.

Sejak 19 Mei 2024 Mualem Center sudah ada yang awalnya merupakan Posko Pemenangan Prabowo Gibran kini berubah menjadi Pusat Pemenangan Muzakir Manaf (Mualem) yang merangkul seluruh unsur masyarakat Aceh diluar mekanisme Partai.

"Disini semua unsur rekan-rekan, relawan, dan mantan kombatan diluar Partai bisa bergabung membantu memenangkan Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh, demi Aceh yang lebih gemilang" sebut Ermiadi.

Hingga kini Media Center Pidie menjadi Kabupaten ke 20 dari 23 Kabupaten Kota se Aceh, Mualem Center sendiri berdiri sebagai organisasi pemenang Muzakir Manaf diluar sistem Partai Aceh yang menjadi penjembatan kepada seluruh element, baik masyarakat, relawan, organisasi dan element politik serta Mantan kombatan GAM se Aceh.

Menurut Muhammad Zukifli setelah mendapatkan SK Pengurusan Mualem Center Pidie, dirinya siap menjadi motor pemenangan Muelem di Kabupaten Pidie.

"Kita siap memenangkan Mualem di Kabupaten Pidie, dan malam ini seluruh pengurus Mualem Center Pidie akan segera bekerja untuk menyampaikan pesan ke Masyarakat Aceh yang ada di Kabupaten Pidie seperti apa Program Mualem nantinya" ujar Zulkifli.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut