get app
inews
Aa Read Next : Partai Aceh Menggelar Deklarasi Besar-Besaran Di Taman Ratu Safiatuddin

Muzakir Manaf dan Fadhlullah Hari Ini Mendaftar Ke KIP Aceh

Kamis, 29 Agustus 2024 | 06:45 WIB
header img
Muzakir Manaf dan Fadhlullah Akan Mendaftar Ke Kip Aceh Hari ini (Foto: Flayer Pendaftaran/ mualem center)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id -Calon Gubernur Muzakir Manaf (Mualem) dan Calon Wakil Gubernur Fadhlullah (Dek Fad) rencananya pada Kamis pukul 3 Sore (29 Agustus 2024) akan diantar oleh rombongan massa dengan menggunakan sepeda motor ke Kantor KIP Aceh di Jalan T Nyak Arief guna melakukan pendaftaran.

Iring-iringan massa menurut rencana yang didapat kutaraja.iNews.id baik dari Partai Aceh rencananya akan bergabung bersama massa dari Partai Koalisi serta Relawan pendukung Mualem dan Dek Fad.

Menurut ketua mobilisasi massa pendukung Muzakir Manaf dan Fadhlullah, Hendra saat dijumpai di Mualem Center menyebutkan bahwa iring-iringan massa dari pendukung Mualem dan Dek Fad dengan sepeda motor terlahir karena ingin menyambut aspirasi dari pendukung karena banyak yang ingin mengatarkan beliau dengan menggunakan sepeda motor karena ingin melihat Mualem dan Dek Fad lebih dekat.

"Rencana mengantarkan Calon Gubernur Muzakir Manaf dan Wakil Gubernur Fadhlullah dengan menggunakan kendaraan bermotor kita agar masyarakat Aceh nantinya bisa ikut untuk mengantarkan beliau secara bersama-sama." ujar Hendra.

Rencananya iring-iringan pengantar akan bergerak dari Kantor Partai Aceh yang sebahagian berkumpul dari Mualem Center, serta beberapa titik yang kesemuanya akan bersatu mengantarkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Muzakir Manaf bersama Fadhlullah ke Kantor KIP.

Hendra juga mengimbau bagi massa pendukung dan masyarakat yang ingin ikut tetap memperhatikan aturan lalu lintas, dan tetap menggunakan perlengkapan kendaraannya serta tertip berlalu lintas.

"Kita sudah menghimbau agar massa yang ikut tetap memperhatikan ketertiban umum dan menghormati para pengguna jalan raya yang lain nantinya saat mengantarkan Muzakir Manaf dan Fadhlullah" ungkap Hendra

 

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut