get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Perindo Aceh Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Abang Samalanga Sebagai Ketua DPR Aceh

Pengacara Muda Energik Asal Aceh, Bang Faizi Akhirnya Memilih Partai Perindo untuk ke Senayan

Jum'at, 04 Agustus 2023 | 18:19 WIB
header img
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan restu kepada Noer Faizi atau Bang Faizi untuk maju sebagai Bacaleg Partai Perindo dari Dapil 2 Aceh. Foto: Dok.

Bahkan menurut Bang Faizi, dirinya maju sebagai calon wakil rakyat untuk DPR RI dari dapil 2 Aceh meliputi, Takengon, Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang dari partai dengan nomor urut 16 sejalan dengan misi ketua DPW Aceh yang diketuai oleh Husaini M Amin (Tengku Bate).

"Ketua umum partainya (Hary Tanoesoedibjo) keren, Ketua DPW Aceh (Tengku Bate) juga orang benar memiliki rekam jejak yang bagus dalam membangun partai di Aceh, dan saya sebagai Bacaleg merasa bangga bisa maju untuk meraih kursi di Senayan," ujar Bang Faizi yang dikenal juga sebagai pengacara energik dari Aceh.

Terkait majunya Bang Faizi ke Senayan langsung disambut baik oleh Tengku Bate dan sudah mendapat restu dari bapak Hary Tanoesoedibjo karena yakin akan mendulang suara ke partai yang banyak, terlebih rekam jejak Bang Faizi sebagai Bacaleg Partai Perindo sangat bagus disambut positif oleh masyarakat di Aceh.

"Partai Perindo untuk Aceh yakin akan meraih banyak kursi di tingkat DPRD Kota dan Kabupaten dan Provinsi dan target 2 kursi ke Senayan dari Aceh bisa terpenuhi, karena kita memiliki rekam jejak yang jelas baik dari seluruh Bacaleg dan InsyaAllah akan amanah nantinya dalam mewakili aspirasi masyarakat Aceh nantinya," tegas Tengku Bate.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut