Ketua Umum Pejuang Milenial Prabowo Zainnudin Arsyad: Husaini M Amiin Pilihan Tepat Untuk Bireuen

Dani Syah
Husanini M Amin dan Bersama Kolega Berama Tamah Dengan Ketua Umum Pejuang Milenial Zainnudin Arsyad di Jakarta Bertukar Pikaran Terkait Program Membangun Kota 'Juang' Bireuen (Foto: Istimewa)

Majunya Husaini M Amin dalam kontes Pilkada di Bireuen dan maju sebagai calon bupati adalah meningkat pembinaan kepada generasi muda dan membuka lapanga kerja. Sehingga lahir generasi muda yang memiliki kapasitas”, bebernya.

Lebih lanjut Zainnudin Arsyad mengatakan, Husaini M Amin memiliki keilmuan dibidang profesional yang dibutuhkan dalam pembangunan dan Tata Kelola Pemerintahan  Moral sebagai landasan untuk mencegah perbuatan korupsi yang merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara Kata dia.

Arsyad berharap Bireuen dipimpin oleh orang yang memiliki ketrampilan dalam berbagai bidang, seni memimpin, seni berbicara, seni mendamaikan konflik, seni bernegosiasi, seni olahraga, seni berbisnis.

Berani untuk menegakkan kedisiplinan ilmunya, memperjuangakan nilai-nilai moralnya berdasarkan syariat islam, yang dibingkai dengan seni keindahan dalam mencapai target SDM yang unggul.

”Kita akan meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana pendidikan umum dan pesantren, membangun fasilitas yang mendukung pengembangan minat dan bakat generasi muda, membuat even nasional dan internasional yang akan mendorong generasi muda bangkit berkontribusi dalam pembangunan daerah dan indonesia”, pungkas Husaini M Amin ketika nantinya terpilih oleh Rakyat Bireuen sebagai Bupati.



Editor : T Dani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network