Sah, Husaini M Amin dan Husaini Mendaftar Sebagai Calon Kepala Daerah Di Bireuen

Dani Syah
H Husaini M Amin (Tengku Batee) Berpasangan Dengan Husaini (Tgk Franco) Menyerahkan Persyaratan Untuk Maju Sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bireuen ke Kantor KIP (Foto: dani syah/ inews.id)

Bireuen, Kutaraja.inews.id -Mendatangi kantor KIP (Komisi Independen Pemilu) pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bireuen H Husaini Amiin (Tengku Batee) berpasangan dengan Husaini (Tgk Franco) yang diusung oleh Partai Aceh, Kamis sore (29 Agustus 2024) bertekat membangun Bireuen lebih maju dan sejahtera.

Di Kantor Komisi Independen Pemilih di Puesangan Bireun, kedua Pasangan yang diusung oleh Partai Aceh diantar ratusan massa pendukung Partai, Eks Kombatan GAM, Komite Peralihan Aceh beserta Mantan Panglima eks GAM dari Kabupaten Bireuen bersama relawan.

Pasangan yang kini dikenal sebagai H2B (Dua Husaini Untuk Bireuen) memulai perjalanan pendaftaran kedua pasangan ini dari titik kumpul di kantor Partai Aceh dikawasan kota Juang, yang selanjutnya beriring-iringan menuju kantor KIP dengan menggunakan puluhan kendaraan roda empat.

Tepat pukul 5 sore, keduanya disambut oleh pihak KIP dengan H2B (Husaini Bersatu untuk Bireuen) dengan upacara penyambutan dan setelah itu keduanya menyerahkan bahan berkas untuk pendaftaran.

Dalam kesempatan ini, Husaini M Amin (Tengku Batee) dan Husaini (Franco) menargetkan kemenangan mutlak dikawasan Bireuen, walau mereka mengetahui pada pilkada Bireuen ada 2 pasangan kontestasi lainnya yang juga maju.

"Kami dikabupaten Bireuen menargetkan kemenangan mutlak, hal ini dikarenakan Partai Aceh memiliki kursi yang cukup, dan kedepan jika kami terpilih maka kami akan memprioritaskan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat" ujar Husaini.

 

 

 

 

 

 

Editor : T Dani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network