Gol Semata Wayang Andik Bawa Persiraja Amankan 3 Poin di Laga Kandang Perdana Liga 2 Indonesia 

Mufti Tamrin
Andik Vermansyah berselebrasi usai melesatkan bola ke gawang Sriwijaya FC di menit 30. Selasa, (24/09/24). Foto : MO Persiraja.

Banda Aceh.Kutaraja.iNews.id - Persiraja Banda Aceh berhasil mengunci kemenangan dengan skor tipis  1-0 saat menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2024/25 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (24/9/2024).

Gol semata wayang Andik Vermansyah pada menit 30, lewat umpan yang matang yang dilesatkan oleh Miftahul Hamdi, melalui serangan balik, kemudian dikonversi menjadi gol, bawa tim yang berjuluk Laskar Rencong unggul dibabak pertama hingga turun minum.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC mulai melakukan tekanan dan menguasai jalannya pertandingan,  namun upaya itu tidak berbuah manis, skor tetap bertahan 1-0 untuk tuan rumah Persiraja Banda Aceh dan dapat mengamankan 3 poin dilaga kandang.

Pada laga ini tidak dihadiri oleh suporter dikarenakan masih didenda oleh PSSI.

Pelatih Persiraja Banda Aceh Akhyar Ilya, menapresiasi kinerja pemain, hingga berhasil mengamankan 3 poin penuh.

"kita bersyukur atas hasil ini, dan mengapresiasi kenerja pemain, kerja keras pemain, walau setiap pertandingan tidak sesuai ekspektasi kita, kita akan mengevaluasi untuk pertandingan hari ini, semoga pertandingan kedepan kiga terus lebih baik" ungkap Akhyar Ilyas.[]

Editor : Didik Ardiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network