Breaking News: Airlangga Hartarto, Ketua Golkar Mengumumkan Pengunduran Dirinya, Ada Apa?

Dani Syah
Airlangga Hartarto Resmi Mengumumkan Pengurudaran Dirinya Sebagai Ketua DPP Partai Golkar (Foto: dokumen inews.id)

Dosen Fisip Unsyiah, Dr Efendi Hasan Terus Mengamati Dinamika Politik Menjelang Kontes Pilkada Aceh (Foto: dani syah/ inews.id)

Seperti yang diketahui untuk Aceh, Partai Golkar mendapatkan 3 Kursi untuk DPR RI, 9 Kursi untuk DPR Aceh (Tingkat Provinsi), 88 Kursi untuk DPR tingkat Kabupaten dan Kota.

Seperti yang dikutip dari iNewsjakarta.id, Posisi Ketua Umum selanjutnya akan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) yang akan ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar hingga pemilihan ketua umum definitif dilakukan.

Pengunduran diri Airlangga Hartarto ini tentu menjadi momen penting dalam sejarah Partai Golkar, mengingat peran sentralnya dalam memimpin partai selama lebih dari tujuh tahun.

Publik kini menantikan siapa yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan dan bagaimana langkah Partai Golkar ke depan di bawah pimpinan yang baru.

Partai Golkar dijadwalkan akan memberikan pernyataan resmi terkait pengunduran diri ini dalam waktu dekat. Kami akan terus memperbarui informasi seiring perkembangan terbaru dari partai berlambang pohon beringin ini.

Editor : T Dani

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.

Artikel Terkait

BERITA POPULER +
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network