Pelaku UMKM Minta Pergelaran Bhayangkara Fest 2024 Diperpanjang Banda Aceh — Bhayangkara Fest 2024

Dani Syah
Para Pelaku Umkm Yang Ikut Menyemarakan Hut Polri di Area Bhayangkara Fest 2024 Aceh Di Taman Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh Meminta Perhelatan Pesta Rakyat ini Diperpanjang (Foto: Dani Syah/ inews.id)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id — Bhayangkara Fest 2024 digelar selama empat hari, yaitu dari 5—8 Juli 2024. Dirasa singkat oleh pelaku UMKM yang ikut mewarnai event, mereka meminta waktu minta perhelatan syukuran Ulang Tahun Polisi ini diperpanjang.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu pelaku UMKM Sabrina, Zulhakki, saat diwawancarai di lokasi Bhayangkara Fest, Senin sore (8 Juli 2024).

Menurut mereka penyelenggaran Bhayangkara Fest dalam rangka Hari Bhayangkara ini ibarat hujan di musim kemarau, di mana penjualan produk UMKM yang selama ini sepi mulai meningkat. Perekonomian pun mulai berdenyut, dimana mereka merasa diuntungkan dengan berlimpahnya masyarakat yang datang berbelanja dengan perputaran uang miliaran rupiah perhari.

"Bhayangkara Fest yang digelar Polda Aceh membawa berkah, terutama bagi kami pelaku UMKM. Kalau bisa, pergelaran ini diperpanjang hingga seminggu," kata Zulhakki, sambil memamerkan produk UMKM Sabrina.

Di samping itu, Zulhakki juga sangat berterima kasih kepada Polda Aceh atas digelarnya Bhayangkara Fest 2024 yang sangat menguntungkan pelaku UMKM, serta mendukung peningkatan perekonomian secara umum di Provinsi Aceh.

"Terima kasih Polda Aceh atas pergelaran Bhayangkara Fest 2024. Ini sangat menguntungkan kami selaku pelaku UMKM. Semoga, festival ini dapat digelar setiap tahunnya," demikian, harap Zulhakki.

Editor : T Dani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network