get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Yang Datang ke Bhayangkara Fest 2024 Ramai Padat

Pasha Ungu Pukau Ribuan Pengunjung Bhayangkara Fest 2024 Yang Dilangsungkan DiLapangan Polda Aceh

Sabtu, 06 Juli 2024 | 01:13 WIB
header img
Artis Papan Atas, Pasha Ungu Tampil Memukau Menghibur Ribuan Masyarakat Aceh Yang Hadir Menyaksikan Panggung Hiburan Rakyat Dilapangan Mapolda Aceh Pada Jumat Malam (5 Juli 2024) (Foto: Dani Syah/ inews.id)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id — Suara emas artis papan atas, Pasha Ungu mampu memukau ribuan pengunjung Bhayangkara Fest 2024 yang memadati area Taman Ratu Safiatuddin, Jumat malam, 5 Juli 2024.

Tembang solo yang dibawakan vokalis grup band Pasha Ungu itu juga membuat para pengunjung larut dalam nyanyian dan membuat acara sangat meriah. Apalagi sesekali Pasha turun panggung untuk menyapa fansnya dari jarak dekat.

Sedikitnya ada sepuluh lagu yang dibawakan Pasha untuk menghibur ribuan pengunjung Bhayangkara Fest 2024. Di sela-sela tembang yang ia bawakan, Pasha sempat mengucapkan terima kasih kepada Polda Aceh dan seluruh masyarakat yang telah menyambut dirinya dengan penuh keramahtamahan.

Selain itu, ia juga berterima kasih atas doa-doa masyarakat Aceh, sehingga dirinya terpilih sebagai wakil rakyat di parlemen.

Sekadar informasi, Bhayangkara Fest 2024 merupakan event persembahan Polda Aceh untuk masyarakat dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, yang mengangkat tema "Presisi Menuju Indonesia Emas Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan".

Festival ini juga menjadi wujud komitmen Polri, dalam hal ini Polda Aceh, dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya UMKM untuk mengangkat dan memperkenalkan berbagai macam kuliner serta nilai-nilai budaya yang ada di Aceh.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut