Ayo Ikuti Aceh Ramadhan Festival yang Akan Berlangsung pada 9 hingga 13 April 2023

dani syah
Aceh Ramadhan Festival akan dilaksanakan di Masjid Baiturahman (foto: istimewa)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id- Aceh Ramadhan Festival yang dilaksanakan tahun 2023 ini dipusatkan di Masjid Baiturahman Kota Banda Aceh sesaat lagi akan hadir, beragam kegiatan keagamaan akan dilaksanakan dari tanggal 9 hingga 13 April.

Adapun kegiatan Aceh Ramadhan Festival yang di dukung langsung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dimulai dengan Meuzikee Raya (berzikir akbar) disini akan dilaksanakan pada tanggal 9 pukul 17.00 wib bertempat dipelataran Masjid Baiturahman, pelaksanaan kegiatan Meuzikee raya sendiri terbuka untuk umum yang akan dipimpin oleh Ustad H Zamhuri Ramli SQ MA.

Selain Meuzikee Raya, umat muslim dari tanggal 9 April hingga 13 april bisa menikmati sajian kuliner khas Ramadhan, yakni Kauri Kanzi, dimana menu berbuka puasa spesial yakni bubur kanji akan tersedia bagi seluruh umat muslim yang hadir di Acara Aceh Ramadhan Festival.

Untuk mempertajam pemahaman muslimin pada agama Islam, beberapa kegiatan kajian juga turut hadir, dengan judul kegiatan Daurah Ramadhan bersama dua ustad terkenal asal Aceh, yakni Ustad Dr Muhammad Yasir Yusuf MA yang akan hadir pada tanggal 10 hingga 11 April, dan satu lagi kajian keislaman akan dibedah oleh Ustad Aulia Safrizal Putra Lc. MA.

Editor : T Dani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network