get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Perjuangan Eks GAM Mulai Berikan Dukungan Kepada Partai Perindo

Karena Sulit Mendapat Buku Nikah Resmi, Irwandi Yusuf dan Steffy Burase Umumkan Resmi Bercerai

Senin, 11 Desember 2023 | 18:19 WIB
header img
Steffy dan Irwandi Yusuf Umumkan Perceraian Pernikahan Mereka Melalui Media Sosial (foto: tangkapan layar medsos Steffy Burase)

Setelah Irwandi menyampaikan persetujuan cerai, Steffypun menutup video tersebut dengan berpesan agar masyarakat tidak menikah tanpa buku nikah. Ia juga berharap perjalanan hidupnya jadi pelajaran.

"Jangan pernah menikah tanpa buku nikah, karena itu akan menjadi kelemahan dan penyerangan," pesannya dengan mata berkaca-kaca.

Atas pengumuman itu, banyak yang menyampaikan pendapatnya dan memberikan semangat namun steffy membatasinya pemberian komentar yang tercatat sampai 678 dan 6.163 tanda suka.

Baik melalui istagram atau tiktok komentar yang disampaikan juga terpantau cukup beragam, namun banyak yang memberikan semangat kepada Steffy, dan ada yang ikut berkomentar kenapa susah mencari sebuah buku nikah seperti yang disampaikan oleh netize (masyarakat) dan ditanggapi oleh Steffy bahwa pernikahan tanpa surat nikah akan bisa dituntut secara hukum dan sama saja melukai pasangan yang kita cintai

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut