get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Perjuangan Eks GAM Mulai Berikan Dukungan Kepada Partai Perindo

Karena Sulit Mendapat Buku Nikah Resmi, Irwandi Yusuf dan Steffy Burase Umumkan Resmi Bercerai

Senin, 11 Desember 2023 | 18:19 WIB
header img
Steffy dan Irwandi Yusuf Umumkan Perceraian Pernikahan Mereka Melalui Media Sosial (foto: tangkapan layar medsos Steffy Burase)

Banda Aceh, iNewsKutaraja.id - Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Steffy Burase mengumumkan kepada seluruh masyarakat bahwa hubungan ikatan pernikahan sepakat diakhiri dengan cara baik-baik melalui akun media sosial TikTok dan Istagram milik Steffy.

Kabar perceraian dikutip iNewsKutaraja.id pada senin (11/ 12/ 2023) melalui postingan media sosial milik pribadi steffy, yang mengunggahkan kabar perpisahan hubungan pernikahan mereka secara resmi yang didalamnya Irwandi Yusuf ikut pula mengiyakan kabar tersebut.

Diawal dialog yang disampaikan oleh Steffy dalam unggahannya menyampaikan bagaimana sulitnya membuat buku nikah tanpa ada persetujuan istri pertama yang terus diperjuangkan oleh Steffy selama 6 Tahun menikah bersama mantan orang nomor 1 Aceh tersebut.

"Mengurus buku nikah itu tidak semudah itu tanpa izin istri pertama. Kami memutuskan untuk melanjutkan hidup masing-masing. Lebih baik hidup sendiri dengan ketenangan dari pada menjalani pernikahan tanpa keridaan," kata Steffy dalam video tersebut.

"Perkara buku nikah itu bukan cuma sekadar buku bagi saya, tapi itu menyangkut marwah saya," tambahnya.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut