get app
inews
Aa Read Next : Tokoh Perjuangan Eks GAM Mulai Berikan Dukungan Kepada Partai Perindo

Karena Sulit Mendapat Buku Nikah Resmi, Irwandi Yusuf dan Steffy Burase Umumkan Resmi Bercerai

Senin, 11 Desember 2023 | 18:19 WIB
header img
Steffy dan Irwandi Yusuf Umumkan Perceraian Pernikahan Mereka Melalui Media Sosial (foto: tangkapan layar medsos Steffy Burase)

Dan Mantan Pramugari ini juga menegaskan bahwa sejak video itu dibuat dan diunggah, kehidupan pernikahan bersama Irwandi Yusuf bukan lagi suami-istri dan keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik.

"Perhari ini kami sudah resmi sudah bukan suami istri. Kami memutuskan berpisah secara baik-baik. Dan kami meminta maaf kegaduhan yang kami berbuat selama ini," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Irwandi juga turut menyampaikan pernyataan dan penilaian terhadap Steffy. dimana ia menyampaikan sosok Steffy yang baik dan bercerita bahwa banyak hal yang dijalani mereka bersama yang tidak bisa dikompromikan oleh Steffy yakni terkait buku nikah hingga akhirnya Steffy minta cerai dan Irwandi menyetujui.

"Saya setuju untuk bercerai dan demikian lah semoga ke depan dua-duanya baik baik saja dan dia dapat menempuh hidupnya sendiri, saya sendiri," kata Eks Gubernur Aceh tersebut.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut