get app
inews
Aa Read Next : Karena Sulit Mendapat Buku Nikah Resmi, Irwandi Yusuf dan Steffy Burase Umumkan Resmi Bercerai

Tokoh Perjuangan Eks GAM Mulai Berikan Dukungan Kepada Partai Perindo

Minggu, 07 Mei 2023 | 17:02 WIB
header img
Tokoh Aceh Mulai berikan Suport kepada Partai Perindo di Aceh (foto:inews.id)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - Berbagai dukungan untuk kemajuan Partai Perindo di Aceh, berapa tokoh penting mulai berdatangan ke Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo di Aceh, salah satunya adalah Mantan Tokoh eks GAM yang berpengaruh pada saat itu yakni Tengku Zulkifli Idris.

 

Kedatangan Tengku Zulkifli Idris ke kantor DPW Partai Perindo yang berada di Jalan Tengku Nyak Arief berlangsung selama 30 Menit, dan langsung disambut oleh Ketua DPW Aceh, H Husaini M Amin (Tengku Batee).

 

Dalam pertemuan singkat tersebut, Tengku Ziklifli Idirs memberikan suport secara langsung kepada Tengku Batee pada Partai Perindo yang eksistensinya mulai terlihat sejak dipimpin oleh Tengku Batee.

 

"Saya mendukung dan memberikan suport kepada Tengku Batee serta Partai Perindo dan semoga amanah serta bisa membangun Aceh agar tercapai kesejahteraan Rakyat kedepannya," ujar Tengku Zulkifli dalam pertemuan itu.

 

Terkait kedatangan Tokoh Penting Eks GAM ini, ketua DPW Perindo di Aceh, Tengku Batee mengaku senang dengan kedatangan Tengku Zulkifli ke Kantor DPW karena sekaligus kembali membina hubungan orang yang memilki pengaruh di Aceh,.

 

"Kita merasa terhormat dengan kedatangan beliau ke Kantor Perindo di Aceh, dan pertemuan ini, sekaligus memberikan suport kepada saya dan Partai agar memberikan yang terbaik untuk kemajuan pembangunan Aceh melalui Partai," ujar Tengku Batee.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut