get app
inews
Aa Read Next : H Husaini M Amin, Caleg DPR RI Dari Partai Perindo Terus Mendapat Dukungan Dari Masyarakat

Keren Neh, Seorang Dokter Asal Aceh Maju Ke DPR RI

Jum'at, 21 April 2023 | 16:49 WIB
header img
Profile dr ichsan guru mengajinya Artis Jakarta, Aldi Taher membagikan santunan kepada 1000 anak yatim di Jakarta

JAKARTA, iNewsKutaraja.id- Guru Mengajinya Sosok artis kontroversial dan sering membuat gaduh dunia maya Aldi Taher, dr. Ichsan dokter asal Aceh maju menjadi calon Wakil Rakyat dari Partai Perindo untuk wilayah pemilihan dua.

Majunya dr. Ichsan Bakal Caleg DPR RI dapil dua, menjadi warna tersendiri bagi calon wakil Rakyat Aceh karena pria asli kelahiran Bireuen ini, satu-satunya Calon Legislatif yang berprofesi sebagai Dokter Kesahatan.

Kepada Kutaraja.inews.id, dokter ichsan yang baru-baru ini melaksanakan santunan kepada 1000 anak yatim bersama yayasan mutmainnah di Jakarta.

dr. Ichsan atau dikenal Ihsan Biren yang saat ini banyak beraktivitas di jakarta ternyata seorang alumni pesantren di Aceh, yang sangat mahir dalam membaca Alquran dan seorang hafiz Alquran, iapun sering menjadi teman berdiskusi para artis Ibukota, seperti halnya Aldi Taher terkait Al Quran. Dan Majunya dokter jebolan Universitas Syiah Kuala Banda Aceh kejenjang Parlementer Pusat diakuinya karena ingin memberikan sumbangsih tenaganya dan pikirannya untuk Membangun Aceh dengan memberikan suportnya sebagai Wakil Rakyat di Jakarta nantinya.

Terkait program terdekat untuk masyarakat Aceh dr ichsan berjanji akan turun secara rutin dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat Aceh yang selama ini tidak tersentuh fasilitas kesehatan.

"IsyaAllah, saya akan prioritaskan waktu dan tenaga pikiran kemasyarakat, dan ini sebagai bentuk mulainya saya memberikan suport saya kepada tanah kelahiran saya" ujar dr ichsan ramah.

Sosok ramah dan suka berkelakar ternyata memiliki sisi yang perlu diacungi jempol, siapa sangka, selain sering menjadi teman kosultasi kesehatannya Artis Ibukota Jakarta, ternyata adalah guru mengajinya artis juga, hal ini diketahui dari postingan Aldi Taher artis yang sering terlibat kontroversi di media sosial terlihat memposting membaca Al Quran bersama dr ichsan.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut