get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Perindo Aceh Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya Abang Samalanga Sebagai Ketua DPR Aceh

Ketua DPW Partai Perindo Aceh silaturahmi dengan Pengurus Partai di Daerah

Selasa, 18 April 2023 | 02:06 WIB
header img
Ketua Partai Perindo DPW Aceh, Husaini M Amin melakukan koordinasi dengan fungsional DPD Pidie Jaya dan calon anggota legislatif tingkat 1 dan 2 (foto: istimewa)

PIDIE JAYA, iNewsKutaraja.id - Guna memperkuat lini koordinasi struktur Partai serta penjaringan calon legislatif daerah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Aceh, Husaini M Amin, SE (Tengku Batee) dalam pekan ketiga Ramadhan melakukan kunjungan ke daerah.

Kunjungan singakt Tengku Batee ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pidie Jaya, selasa18 April 2023, selain berkomunikasi kunjungan ini juga bermaksud menyampaikan arahan dari Ketua Umun Partai Perindo, Hari Tanoesoedibjo (HT) agar agenda koordinasi Partai kewilayah Daerah semakin diperkuat.

"Partai Perindo Wilayah Aceh secara terbuka menerima masukan dari arus bawah terkait penjaringan caleg yang nantinya akan menjadi ujung tombak partai kepada masyarakat" ujar Tengku Batee kepada Kutaraja.inews.id.

Selain penyampaian arahan struktural Partai, agenda DPW Partai Perindo berkeliling kedaerah-daerah diakhiri dengan acara berbuka puasa bersama antara Ketua DPW dengan struktur Partai tingkat DPD Pidie Jaya sekaligus mengenal calon legislatif untuk tingkat dua dan satu provinsi Aceh.

"Alhamdulillah dalam Ramadhan ini diberikan kesempatan untuk bertemu dengan kader partai dan calon legislatif agar koordinasi partai semakin solit" tungkas Tengku Batee

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut