get app
inews
Aa Read Next : Ketua DPW Partai Perindo Aceh Husaini M Amin Serahkan SK Pengurus BARA Aceh

H. Husaini M.Amin, SE, (Tgk Bate) Lakukan Sosialisasi dan Penyerahan KTA Berasuransi di Aceh Timur

Kamis, 03 Agustus 2023 | 17:00 WIB
header img
Ketua DPW Partai Perindo Aceh H Husaini M Amin (Tengku Bate) Foto Bersama DPD dan Bacaleg DPR Tingkat Kabupaten dan Provinsi se Aceh Timur (foto: inews.id/ dani syah)

ACEH TIMUR, iNewsKutaraja.id - Ketua Partai Perindo DPW Aceh, H. Husaini M. Amin, SE (Tgk Bate) pada Kamis Sore, (03/08) memimpin kegiatan sosialisasi dan penyerahan Kantu Tanda Anggota (KTA) Berasuransi kepada Kader Perindo DPD Aceh Timur.

Kegiatan Sosialisasi sekaligus penyampaian visi Partai Perindo langsung disampaikan oleh Tengku Bate kepada para peserta sosialisasi yang dipusatkan di aula Om J Cafe Jalan Medan - Banda Aceh Peureulak.

Selain sosialisasi dan penyerahan KTA kepada kader Perindo DPD Aceh Timur yang hadir, Tgk Bate orang nomor satu di Partai Perindo Aceh ini bertemu juga dengan kader dan Bacaleg dalam rangka persiapan ikut serta partai perindo pada pesta demokrasi legeslatif 2024.

Di hadapan kader yang hadir, Tgk Bate menyampaikan pesan bahwa hadirnya Partai Perindo di Aceh dengan perpedoman azas pancasila dan semua syarat Partai baik Lokal dan Nasional di Aceh sama namun semuanya tergantung pada orang yang menjalankan dan mengemban tugas bila kelak di percaya membawa aspirasi masyarakat di parlemen.

"Sebagai ketua DPW Perindo Aceh, kami meminta kepada para kader harus dekat dengan masyarakat, jelaskan apa saja program partai perindo untuk membangun dan membantu pengembangan ekonomi kepada masyarakat agar dapat lebih sejahtera" Ujar Tgk Bate.

Di tempat yang sama, Ismail Abda Ketua Partai Perindo DPD Aceh Timur dalam kesempatan itu turut menyebutkan, untuk DPD Kabupaten Aceh Timur kader yang telah kami siapkan sebagai Bacaleg DPRK dan DPRA Aceh di Pileg 2024.

"Kami telah mempersiapkan 12 orang kader - kader terbaik partai Perindo DPD Aceh Timur tampil di kancah pemilu legeslatif (pileg) 2024, baik Caleg DPRK dan DPRA, semoga dan berharap kepada masyarakat Aceh Timur dapat memberikan dukungan sekaligus memberikan suara kepada kader kami, yang nantinya dapat menampung berbagai aspirasi di tengah - tengah masyarakat ," Harap Isda sapaan Ismail Abda.

Aksi sosialisasi KTA Berasuransi ini juga dilakukan di beberapa Kabupaten antara lain di Kabupaten Bireuen dan Aceh Tengah dengan pembagian dan sosialisasi sebanyak 1.500 KTA.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut