Merchandise Resmi PON Aceh-Sumut Diminati Masyarakat

Didik Ardiansyah
Beragam merchandise resmi PON XXI 2024 diminati masyarakat Banda Aceh. Hal ini terlihat ramai pembeli di stan Juaraga di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Kota Banda Aceh, Selasa (10/9/2024). (Foto: Amiri Yandi)

Banda Aceh,Kutaraja.iNews - Beragam merchandise resmi PON XXI 2024 diminati masyarakat Banda Aceh. Hal ini terlihat dari suasana stan Juaraga di Stadion Harapan Bangsa (SHB), Kota Banda Aceh. 

Jaket menjadi merchandise yang paling diminati. "Selama dua hari ini belasan jaket seharga Rp1 jutaan ini sudah terjual. Bahkan ada beberapa pengunjung yang sudah memesannya lagi," kata Mudawali, penjaga stan Juaraga, di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Selasa (10/9/2024).

Mudawali menyatakan bahwa beberapa koleksi merchandise resmi PON XXI yang disediakan Juaraga di antaranya, jaket, kaos, celana, topi, boneka maskot, tas, dan tumbler dengan harga berkisar Rp200 ribu-Rp1 jutaan. 

Devi, pengunjung stan Juaraga mengatakan, ia tertarik membeli beberapa merchandise PON 2024, sebagai kenang-kenangan Aceh sebagai tuan rumah penyelenggaraan gelaran olahraga nasional terbesar untuk pertama kalinya. 

“Ini sejarah, jadi masyarakat Aceh khususnya, harus mendukung sukses Aceh sebagai tuan rumah PON,” katanya. 

KONI Pusat telah memberikan kepercayaan penuh kepada PT Juara Raga Adidaya sebagai pemegang lisensi resmi merchandise PON XXI.

Ini adalah kehormatan besar bagi Juaraga sekaligus bentuk pengakuan atas dedikasi dan kualitas yang selalu dijunjung tinggi dalam setiap karya. (r). 
****

 

Editor : Didik Ardiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network