Deklarasi Muzakir Manaf dan Fadhlullah Oleh Partai Aceh Dihadiri Ribuan Massa

Dani Syah
Muzakir Manaf dan Fadhlullah Membakar Semangat Pada Ribuan Kader dan Pendukung Dalam kesempatan Deklarasi Besar-Besaran Partai Aceh (foto: dani/ inews.id)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id - Partai Aceh (PA), Minggu sore (25 Agustus 2024),  melaksanakan acara deklarasi pemberian dukungan besar-besaran kepada Muzakir Manaf alias Mualem – Fadhlullah alias Dek Fadh selaku calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh bersama 21 Calon Bupati dan Wakil di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh.

Deklarasi yang dihadiri oleh ribuan massa dari Partai Aceh bersama Partai pendunkung seperti PKS, Golkar, Demokrat, PDIP dan dari Partai Gerindra bersama kalangan relawan hadir memadati 3 Tenda Besar yang disediakan untuk acara Deklarasi ini, dimana massa yang hadir juga dipadati oleh kalangan ulama, kader PA, partisipan dan relawan.

Dalam deklarasi yang dimulai dari rangkaian Sholat zuhur bersama dan arak-arakan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh bersama rombongan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari 21 Kabupaten Kota se Aceh.

Dalam kesempatan deklarasi ini, Muzakir Manaf Bersama Fadhlullah bersama 20 Pasangan Calon Kepala Daerah sempat mendapat tepung tawar oleh Ulama Aceh.

Dalam kesempatan ini, Muzakir Manaf meminta kalangan unsur Partai Aceh untuk sepakat dan bekerja keras memenangkan kontestasi Pilkada ini.

"Kita sudah pernah memberikan banyak kesempatan untuk mereka yang bukan dari kalangan Partai Aceh untuk duduk dipemerintahan namun pembangunan dan arah kemajuan Aceh tidak pernah jelas, maka saya meminta sepakat kita menang," ujar Mualem kepada Ribuan Massa yang datang memadati Taman Ratu Safiatuddin.

Didepan tamu dan undangan yang hadir Fadhlullah sempat menyampaikan salam dari Presiden Terpilih Prabowo Soebianto yang disampaikan akan mendatangi Aceh setelah pelantikan nantinya, dan berjanji akan membangun Aceh lebih baik.

"Pak Prabowo sudah berjanji akan membantu Aceh untuk lebih baik nantinya, mari kita rapatkan barisan untuk bekerja memenangkan kontestasi Pilkada ini" Ujar Dek Fad.
 



Editor : T Dani

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network