3 Rumah Ludes Terbakar Di Aceh Singkil

Suparman Munthe
Tiga unit Armada Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran yang terjadi di Kabupaten Aceh Singkil. Petugas dan warga berjibaku memadamkan api. 23/08/08 (Foto : Suparman Munthe)

Singkil.Kutaraja.iNews.id - Tiga unit armada Pemadam Kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran yang terjadi di Kabupaten Aceh Singkil. Petugas dan warga berjibaku memadamkan api. Namun hingga jum at siang (23/08/24), kepulan asap masih terus keluar dari sisa puing - puing kebakaran.

Beginilah kondisi kebakaran yang menghanguskan 5 rumah dan ruko serta berdampak pada 2 rumah warga lainnya yang terjadi di Desa Lipat Kajang Atas, Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil.

3 unit tim Pemadam Kebakaran yang diturunkan ke lokasi serta warga sekitar masih terus berjibaku memadamkan api.

Meski kobaran api sudah mulai padam, namun asap dari kebakaran yang telah terjadi selama 3 jam itu masih terus mengepul dan dikhawatirkan dapat kembali memicu api.

 

Warga di sekitar bangunan yang terbakar juga terlihat masih berupaya mengevakuasi harta benda mereka untuk mengantisipasi jika api kembali membesar.

Mairuddin, kepala Desa Lipat Kajang Atas menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat kebakaran , sebanyak 3 rumah ludes terbakar, 2 rumah mengalami rusak berat dan 2 rumah lainnya terdampak dari kebakaran.

Sementara kerugian akibat kebakaran ini masih dalam pendataan dan penyebab kebakaran juga masih dalam penyelidikan.

Editor : Didik Ardiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network