get app
inews
Aa Read Next : 3 Rumah Ludes Terbakar Di Aceh Singkil

Terjebak Dalam Rumah yang Terbakar Tiga Kakak Beradik Meninggal Dunia

Jum'at, 09 Agustus 2024 | 20:19 WIB
header img
Suasana Haru menyelimuti keluarga dan warga saat ketiga kakak beradik ditemukan meninggal dunia akibat terjebak api yang membakar rumah mereka. 09/08/24/ (Foto:Armia Jamil)

Aceh Utara, Kutaraja.iNews.id- Satu unit rumah berkontruksi kayu di Dusun Alue Mane, Desa Bantan, Kecamatan Cot Girek Aceh Utara, ludes terbakar Jumat dini hari sekitar pukul 02.30 Wib (9/08/24. Akibat peristiwa tersebut, tiga kakak beradik meninggal dunia karena terjebak dalam api di dalam rumah.

Rumah berkontruksi kayu milik Fitriani (32) di Dusun Alue Mane, Desa Bantan, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, ludes terbakar pada Jum’at dini hari, sekira pukul 02:30 Wib. Warga mulai menyadari kebakaran tersebut setelah mendengar teriakan korban.

Akibatnya,tiga kakak-beradik, anak Fitriani meninggal dunia dalam peristiwa itu. Korban adalah Nadila anak perempuan yang berusia 13 tahun dan anak kembar berusia 10 tahun bernama Balki Dan Balkia.

Menurut warga, saat kejadian Fitriani hanya sempat menyelamatkan satu orang anaknya/ karena tiga anaknya yang yang lain tidur dikamar terpisah.

Rumah yang berkontruksi kayu membuat api dengan cepat menyebar ke seluruh bagian rumahdan merobohkan bagian atap rumah,  sehingga ketiga korban terjebak di dalam rumah tersebut dan tidak sempat diselamatkan.

Setelah mengetahui kejadian itu warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya serta mengevakuasi jenazah ketiga korban. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab dari kebakaran tersebut.

Menurut warga, saat kejadian tersebut Fitriani hanya tinggal bersama empat orang anaknya, sementara suaminya sedang bekerja di malaysia.

Suasana haru terlihat saat puluhan warga maupun sanak saudara korban melayat ke lokasi kejadian. Jenazah tiga bersaudara tersebut dikebumikan di desa setempat.

Editor : Didik Ardiansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut