Sehari Tidak Pulang, Seorang Pelajar di Aceh Tenggara Ditemukan Meninggal Dunia

Medi Arjuna
Seorang Pelajar di Aceh Tenggara, di Temukan Meninggal Dunia di Belantara Kebun Sawit Setelah Sehari Tidak Pulang ke Rumah

ACEH TENGGARA, iNewsKutaraja.id - Masyarakat Desa Lawe Bekung, Kecamatan Badar Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh geger, menyusul penemuan sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan, Rabu pagi (23/8/2023) pukul 08.00 WIB.

Jasad ditemukan di areal perkebunan milik warga dalam kondisi terlentang dengan usus terburai dan masih mengenakan pakaian training sekolah sebagai identitas siswa.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan Tim Inafis Polres Aceh Tenggara diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Belakangan diketahui, korban bernama Yuki Adli Putra (16), warga Desa Penosan Kecamatan Lawe Sumur, Aceh Tenggara.

Menurut Kepala Desa Penosan, Antoni Sihombing mengatakan dari keterangan orang tua korban, pada Selasa pagi (22/8/2023), korban diketahui masih berangkat ke sekolahnya di SMK Negeri 2 Kutacane dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

Namun hingga melewati jam pulang sekolah, korban tak kunjung pulang ke rumah hingga Pihak keluarga sempat repot mencari ke rumah teman dan keluarganya. Namun korban tak juga ditemukan.

“Sehari-hari korban di ketahui berkelakuan baik, sementara motif kejadian masih dalam penanganan pihak kepolisian,” ungkap Antoni.

Sementara itu, usai olah TKP, jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke ke RSUD Haji Sahudin Kutacane untuk dilakukan visum.

Kini Jenazah korban telah dibawa pihak keluarganya ke kediamannya di Desa Penosan Kecamatan Lawe Sumur untuk di kebumikan.

Polisi dari Polres Aceh Tenggara kini masih mendalami kasus ini.

Editor : T Dani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network