Berbagi Dengan Anak Yatim Dalam Menyambut 1 Muharram 1445

dani syah
dr Ichsan (ihsan biren) Bacaleg dari Partai Perindo Dapil 2 Aceh Membagikan Rejeki Kepada Anak Yatim di Kediamannya di Jakarta Pusat Dalam Rangka Menyambut 1 Muharram (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKutaraja.id - Beragam cara dilaksanakan masyarakat dalam memeriahkan 1 Muharram 1445 Hijiriah, seperti yang dilakukan oleh dr ichsan (dr. ihsan biren) Bacaleg Partai Perindo Dapil 2 Aceh untuk DPR RI dengan mengadakan santunan anak yatim di kediamannya di Jakarta Pusat.

Setidaknya 50 anak yatim dari seluruh Jakarta mendapatkan santunan yang dibagikan oleh dr iksan biren yang dikenal sebagai dokternya artis Ibu Kota seperti aldi taher dan dewi persik.

Menurut dr Ichsan, pelaksanaan merayakan masuknya bulan Muharram dirinya adalah dengan berbagi dengan anak yatim sebagai wujud syukur dengan sesama sebagai bentuk kepedulian kita diawal tahun Islam.

"Saya mengadakan perayaan 1 Muharram dengan berbagi dengan sesama sebagai wujud syukur kita sebagai umat bahwa memasuki tahun baru Islam dan berharap serta berdoa agar Tahun ini bisa mendapatkan kemudahan dari Allah atas semua jalan kita bisa tercapai" ujar dr ichsan.

Terkait dengan pencalonan dr ichsan ke senayan di dapil 2 Aceh melalui Partai besutan Hari Tanoesoedibjo ke Senayan, rencananya akan pulang ke Aceh untuk bersilahturahmi dengan element masyarakat dalam menyampaikan visi dan misinya sebagai putra daerah Aceh.

"InsyaAllah saya akan ke Aceh dalam waktu dekat ini sebagai bentuk peduli dengan masyarakat dan Membagikan kartu Perindo Berasuransi yang tertera nomor 16" ujar dr ichsan kepada Kutaraja.inews.id.

Editor : T Dani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network