Dua Tokoh Nasional Takjub Dengan Venue PON XXI Aceh Sumut

Dani Syah
Dua Tokoh Nasional Menyampaikan Apresiasi Mereka Atas Kinerja Pj Gubernur Aceh Syafrizal di Pendopo Gubernur, Senin Pagi (9 September 2024) (Foto: dani syah/ inews.id)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id -Dua tokoh muda Indonesia, dr Ihsan Biren (Tokoh Muda asal Aceh) dan Tokoh Perempuan Nasional, Karina De Vega yang juga sebagai Ketua umum DPP Aksira Gerindra mengapresiasi kinerja Pj Gubernur Aceh, Syafrizal ZA yang bekerja keras mempersiapkan PON XXI Aceh Sumut.

Kedua tokoh ini mengapresasi kinerja Pj Gubenur Aceh, Syafrizal ZA, secara langsung dan menilai apa yang dikerjakan Oleh Pj sudah sangat maksimal, keduanya bertemua dengan Pj Gubernur di Pendopo Gubernur Aceh, pada Senin pagi (09 September 2024) keduanya mengahadap setelah melihat persiapan pembukaan PON XXI Aceh Sumut.

"Ada pertunjukan kolosal keumala hayati, pertunjukan tari dan musik serta kembang api yang sangat spektakuler dan menurut saya ini sangat bagus, bangun Venue seperti Stadion Harapan Bangsa menjadi sebuah venue yang terbaik yangs saya lihat" tegas dr Ihsan Biren.

Berbagai venue cabor yang dikunjungi oleh kedua tokoh nasional yang tiba di Aceh sejak minggu, dilihat sangat bagus dan layak untuk dijadikan sebagai aset Aceh kedepan untuk melahirkan atlet-atlet hebat.

"Luar biasa ini bagusnya, semua venue yang dibangun di Aceh dan Sumut ini, kita berharap investasi olah raga ini bisa melahirkan atlet-atlet hebat asal Aceh kedepan setelah PON ini selesai" ujar ujaIhsan Biren.

Senada dengan Ihsan Biren, Tokoh Perempuan Nasional Karina De Vega mengaku sudah melihat venue yang sudah dibangun di Aceh sangat bagus.

"Luar biasa bagus Venue, saya melihat venue Cabor Angkat Besi sangat keren, dan sangat luar biasa bagusnya dan semoga bisa menjadi aset yang berkah untuk masyarakat Aceh" ujar Karina De Vega.

 

 

 

Editor : T Dani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network