get app
inews
Aa Read Next : Tengku Batee Mundur Sebagai Ketua Projo Aceh dan Fokus Membangun Partai Perindo

Usai PDIP umumkan Calon Presiden Langsung Menjadi Treding Dimedia Sosial

Jum'at, 21 April 2023 | 18:26 WIB
header img
Momen Ganjar Pranowo dipasangkan kopiah oleh Megawati Soekarnoputri. (Foto: tangkapan layar youtube pdip)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - Pengumuman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Megawati Soekarno Putri pada pukul 13.45 Wib di Istana Batu Tulis Bogor, memerintahkan Petugas Partai Capres 2024 dari PDIP  yang saat ini bertugas sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo langsung mendongkrak nama ganjar dimedia sosial seperti Twitter.

Dari pantauan iNewsKutaraja.id beberapa flatfrom media sosial seperti Twitter, topik pembicaraan warga net terkait keputusan PDIP memutuskan sebagai Capres 2024 topik petugas partai menjadi hits 2.729 tweet, sementara calon presiden mencapai 7.835 tweet dan angka ini diprediksi akan terus bertambah seiring dengan beredarnya pemberitaan media massa melalui portal dan cuplikan media sosial yang memberitakan Megawati memutuskan Ganjar maju sebagai Capres 2024 dari PDIP.

Dan Ganjar sendiri bersyukur atas amanah yang diperolehnya yang disampaikan ditwitter pribadinya "Di akhir Ramadan dan di Hari Kartini tahun ini, amanah untuk melanjutkan perjuangan saya terima. Semoga menjadi jumat berkah untuk seluruh tumpah darah Negara Kesatuan Republik Indonesia," cuit Ganjar di akun Twitter @ganjarpranowo, Jumat (21/4/2023).

Sementara itu, Keputusan megawati dikutip dari Youtube PDIP mengumumkan Capres Ganjar yang disampaikan langsung oleh Megawati "Pada Hari Kartini ini 21 April, pada jam 13.45 dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim menetapkan saudara Ganjar Pranowo sekarang Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden dari PDIP," ujar Megawati

Selain itu, Megawati menugaskan Prananda Pranowo selaku kepala situation room dengan mandat baru sebagai tim pemenangan.

"Memberikan mandat untuk Mas Prananda Prabowo melakukan monitoring dinamika nasional bagaimana konsolidasi partai dijalankan dan pemenangan untuk Pemilu 2024," katanya.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut