get app
inews
Aa Read Next : Usai PDIP umumkan Calon Presiden Langsung Menjadi Treding Dimedia Sosial

Ganjar Pranowo diisukan akan dipilih oleh Megawati sebagai Capres Pengganti Jokowi

Jum'at, 21 April 2023 | 14:01 WIB
header img
Beredar Kabar Ketua Umum PDI Perjuangan akan pilih Ganjar Menjadi Capres pilihan partai. Foto: iNews.id

JAKARTA, iNewsKutaraja.id - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dikabarkan akan mengumumkan calon presiden (Capres) PDIP hari ini, Jumat (21/4/2023). Beredar kabar bahwa kandidat nama yang diisukan menguat akan menjadi capres adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Menurut keterangan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto menegaskan bahwa pengumuman calon presiden 2024 dari PDIP akan disampaikan langsung oleh Megawati pada momen yang tepat.

Karena itu, Hasto meminta agar seluruh anggota dan kader partai menyikapi dengan bijak berbagai isu capres dan cawapres yang terus berkembang siapa calon Presiden dari Partai dengan logo Banteng Merah Bermoncong Putih yang akan maju nantinya.

"Kami tegaskan kembali bahwa keputusan capres PDI Perjuangan akan diumumkan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri pada momentum yang tepat," ujarnya, Jumat (21/4/2023) seperti yang dikutip dari inews.id

Menurut Hasto, momentum yang tepat itu bisa kapan saja. Keputusan akan diambil setelah diiringi berbagai pertimbangan, baik pertimbangan terhadap dinamika dunia maupun nasional, mempertimbangkan berbagai kriteria-kriteria kepemimpinan dan sebagainya.

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut