get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pengacara Yang Tergabung Dalam BARA Perindo Aceh Siap Beri Bantuan Hukum Bagi Masyarakat

Tengku Batee Mundur Sebagai Ketua Projo Aceh dan Fokus Membangun Partai Perindo

Jum'at, 23 Juni 2023 | 17:42 WIB
header img
H Husaini M Amin SE (Tengku Batee) mundur sebagai Ketua Projo di Aceh dan Fokus membangun Perindo di Aceh dan Memenangkan Ganjar Sebagai Presiden RI pada pemilu 2024 (Foto : istimewa)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - Fokus membangun Partai Perindo di Aceh, H Husaini M Amin (Tengku Batee) mundur dari dari jabatannya sebagai Ketua Projo Aceh dan tidak ingin melanjutkan masa jabatannya sebagai ketua DPD Projo Aceh.

Selain ingin membangun Partai Perindo, amanat dari Partai yang sudah memutuskan akan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 melalui jalur Partai membuat Tengku Batee semakin bulat meninggalkan Projo sebagai organisasi politik relawan.

"Hampir dua periode saya memimpin DPD Projo di Aceh yang berbarengan dengan masa kepemimpinan Presiden Jokowi dan saya rasa sudah cukup saya bekerja sebagai relawan dan saatnya kini fokus membangun Partai Perindo di Aceh" tegas Tengku Batee.

Karena itu, Tengku Batee akan fokus memenangkan Gajar nantinya bersama pasukan 2000 yang sebelumnya bergerak membangun citra jokowi di Aceh akan fokus memenangkan Gajar sebagai Presiden nantinya.

Selain itu, status Tengku Batee yang juga semakin padat sebagai Calon Anggota DPR RI membuat Tengku Batee harus lebih fokus berkunjung daerah-daerah di dapil 2 pemilihan yang mencangkupi wilayah Takengon, Bener Meriah, Bireuen, Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Timur, Langsa dan Aceh Tamiang

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut