get app
inews
Aa Read Next : Satu Pucuk AK 47 Beserta Amunisi dan 2 Granat, Sisa Konflik Diserahkan ke Kodim 0117 Aceh Tamiang

100 Eks Kombatan GAM dan Tokoh Masyarakat Bireuen Antusias Daftar Kartu Perindo Berasuransi

Senin, 24 Juli 2023 | 17:01 WIB
header img
Ketua DPW Partai Perindo Aceh, H Husaini M Amin mensosialisasi Kartu Berasuransi kepada mantan eks kombatan di Wilayah Bireuen Aceh

BIREUEN, iNewsKutaraja.id - Hadirnya Kartu Perindo Berasuransi ternyata banyak diminati oleh masyarakat di Aceh, H Husaini M Amin (Tengku Batee) turun langsung di kawasan Batee ileek Kecamatan Samalanga, Kabupaten Bireuen dalam sosialisasi Bacaleg DPR RI Dapil 2 Aceh), Senin 24 Juli 2023.

Setidaknya 100 peserta sosialisasi dari element masyarakat diseputar Kabupaten Bireuen yang juga mantan kombatan eks GAM antusias datang dalam pembagian dan pengisian data Kartu Perindo Berasuransi di aula Rumah Makan Peunawa Rasa di Batee ileek.

Dalam sosialisasi ini, Tengku Batee bertemu dan bertatap muka dengan peserta sosialisasi menjelaskan bahwa dengan adanya Kartu Perindo Berasuransi ini pastinya mendapat mamfaat bagi pemegang kartu Perindo.

"Kita tidak berdoa agar mendapat kecelakaan atau kejadian lain, namun adanya kartu ini, saat terjadi kecelakaan kita akan bisa mengklaim dana dari Perindo dan MNC Life sebagai penanggung jawab asuransi ini" ujar Tengku Batee.

Turut dijelaskan kepada peserta sosialisasi bahwa Partai Perindo dengan nomor urut 16 hadir untuk menjadi corong aspirasi masyarakat Aceh dan meminta saat pemilihan nanti jangan lupa mencoblos nomor urut 1 untuk keterwakilan DPR RI nantinya.

Hadir dalam kesempatan ini Seketaris DPW Partai Perindo Aceh, Andi Syafrizal yang ikut dalam sosialisasi ini menyebutkan bahwa Partai Perindo adalah satu-satunya Partai yang peduli akan keselamatan kadernya.

"Tentu kita membagikan kartu ini kepada masyarakat dan bisa langsung mengaktifkan dengan pengisian data secara benar agar selepas dari pertemuan ini kita tetap terjaga dan mendapat mamfaat" ujar Andi Syafrizal.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut