Bustami - Tu Sop Resmi Daftar ke KIP Aceh, Nasdem Aceh Beri Dukungan Penuh

zahlul yusra
Paslon Cagub Aceh Bustami - Tu Sop Berorasi di depan Para Pendukungnya sebelum Konvoi Bersama Menuju KIP Aceh. 29/08/24. (Foto : Zahlul Yusra)

Banda Aceh,Kutaraja.iNews.id - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Bustami Hamzah dan Tgk H Muhammad Yusuf A Wahab (Tu Sop), resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (Kip) Aceh, Kamis, 29 Agustus 2024, Pasangan Bustami - Tu Sop diantar oleh Ribuan Relawan dan Santri Dayah hingga Partai Pengusung.

Sebelum menuju ke Kantor Kip Aceh, Pasangan Bustami – Tu Sop Melakukan Orasi Politik Dihadapan Para Pendukungnya, Setelah Menyampaikan Orasi Rombongan Simpatisan Relawan hingga Partai Pengusung Melakukan Konvoi diruas Jalan Kota Banda Aceh. 

Pasangan Bustami – Tu Sop diusung oleh beberapa Partai Nasional dan Lokal, yakni, Nasdem, Golkar, PAN, Partai Adil Sejahtera (PAS), PDA, Gelora, PKN, Partai Ghabthat dan Partai Buruh.

Setibanya dikantor Kip Aceh, Sekira Pukul 11.20 Wib, Pasangan Ini langsung melakukan Registrasi, kemudian melakukan penyerahan berkas yang diterima oleh Ketua Kip Aceh Saiful Bismi disaksikan oleh Komisioner Kip.

Dalam sambutannya Bustami mengatakan tujuannya ingin memimpin Aceh dilandasi keinginan yang kuat, dan membawa Aceh learah yang lebih maju di Era digital saat Ini, Selain Itu Bustami juga menambahkan bahwa Ia siap bertarung di Pilkada 2024, serta berharap agar Pemilihan ini berjalan Lancar, Adil, dan Profesional.


Ketua DPW Nasdem Aceh, Irsan Sosiawan Mendampingi Cagub Busatami dan Cawagub Tu Sop Mendaftarkan diri ke KIP Aceh, Banda Aceh, Kamis 29/08/24. ( Foto : Zahlul Yusra)

Ketua DPW Nasdem Aceh, Irsan Sosiawan Mendampingi Cagub Busatami dan Cawagub Tu Sop Mendaftarkan diri ke KIP Aceh, Banda Aceh, Kamis 29/08/24. ( Foto : Zahlul Yusra)

Irsan Sosiawan, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Aceh Mengatakan, Mendukung Penuh Dan Bekerja Keras Agar Nantinya Mencapai Kemenangan Hingga Meraup Suara Terbanyak Pada Kontestasi Pilkada Ini Serta Optimis Memenangkan Pasangan Bustami – Tu Sop Untuk Harapan Baru Aceh Kedepan.

Tak Hanya Partai Pengusung Ribuan Santri Juga Tampak Hadir Memberikan Dukungan Pada Pasangan Bustami – Tu Sop Dengan Harapan Membawa Aceh Ke Arah Yang Lebih Baik, Siap Menghadapi Persaingan & Tantangan Di Era Digital Ini.(***)

Editor : Didik Ardiansyah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network