Relawan Desa se Aceh, Sepakat Menangkan Mualem Sebagai Gubernur Aceh

Dani Syah
Muzakir Manaf Menerima Kunjungan Relawan Desa Yang Terbentuk Untuk Memenangkan Mualem (Muzakir Manaf) (Foto: Dani Syah/ inews.id)

Banda Aceh, Kutaraja.inews.id -Menjelang pendaftaran Pasangan Kepala Daerah khususnya Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Beragam dukungan kepada Muzakir Manaf (Mualem) terus berdatangan.

Kali ini dukungan kepada Mualem datang dari kalangan relawan desa yang sengaja beraudensi dengan Mualem di Mualem Center di jalan T Nyak Arief Kota Banda Aceh.

Dalam audensi dengan Mualem, Relawan Desa yang terbentuk dari 23 Kabupaten dan Kota Se Aceh memastikan dukungan mereka kepada Mualem dikarenakan sosok yang konsisten membangun Aceh dan menjaga perdamaian Aceh adalah Muzakir Manaf.

"Kami datang bersama seluruh pengurus ke Mualem Center dikarenakan melihat sosok Mualem yang bisa memberikan jawaban Aceh kedepan bagaimana maju sejahtera" ujar Muslim didepan seluruh anggota relawan dan unsur pemenangan Muzakir Manaf.

Atas dukungan yang disampaikan oleh Relawan Desa se Aceh, Mualem berterima kasih atas kunjungan para Relawan ke Mualem Center sekaligus berharap para relawan bisa tetap solid hingga Pilkada mendatang berlangsung.

"Terima kasih atas kunjungan ini, saya teriam dukungan saudara-saudara Relawan semua semoga Aceh semakin cermelang kedepan"ujar Muzakir Manaf.

Dalam kesempatan itu, Husaini M Amiin (Tengku Batee) yang mendampingi Muzakir Manaf berharap struktur organisasi yang ada kini semakin diperkuat.

"Perkuat struktur dan semakin tingkatkan penjaringan kepengurusan ditingkat kecamatan dan desa ditempat kawan-kawan berada" ujar Tengku Bate



Editor : T Dani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network