Akun Mobile Legend Diretas Hacker, Pemuda Asal Aceh Nekat Melompat Kedalam Laut Dari Atas Kapal

Dani Syah
Seorang Pemuda Aceh Nekat Melompat Kedalam Laut Karena Game Mobile Legend Miliknya Diretas Oleh Hacker Dari Kapal Cepat Aceh Hebat (Foto: Ilustrasi Kapal Cepat)

Diduga karena tidak terima akun game Mobile Legend milik di hack (dicuri) orang lain, seorang pemuda asal Aceh Besar, nekat menyeburkan diri ke Laut dari atas Kapal Aceh Hebat yang sedang melakukan pelayaran dari Banda Aceh ke Pulau Sabang, dari Pelabuhan Ulee Lheu.

AU (24 Tahun) warga Aceh Besar yang melompat kedalam laut dengan niat Bunuh Diri dilakukan saat Kapal sudah 5 menit berlayar dari Pelabuhan Ulee Lheu, namun korban berhasil diselamatkan oleh Nelayan yang melihat ada sosok tangan yang melambai dari dalam lautan.

Saat kejadian Korban melompat, banyak penumpang yang melihat dan sempat merekam video korban yang kesusahan berenang didalam laut sembari meminta tolong kepada Nelayan yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi korban dan kini viral dimedia sosial.

Akhirnya, korban berhasil dievakuasi kedalam kapal Aceh Hebat yang memutar arah menyelamatkan korban yang sebelumnya berhasil diselamatkan oleh Nelayan yang kebetulan melintas tidak jauh dari lokasi korban melompat.

Dari penjelasan Akmal, pemuda yang nekat melompat kelaut menyebutkan bahwa aksi nekatnya dilakukan dikarenakan akun Game Mobile Legend miliknya di Hack oleh orang lain dan membuat dirinya tidak terima akunnya diambil alih oleh sang Hacker (peretas)

"Saya mau bunuh diri karena akun Game saya diambil alih oleh orang lain, bahkan handphone (seluler) saya direset oleh pelaku dan saya sudah menghabiskan dana sebesar Rp.2juta, dan saya sudah bermain selama 8 Tahun" ujar Akmal kepada petugas sesaat setelah berhasil dievakuasi.

Kini, korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk mendapatkan pemulihan mental setelah dipastikan kondisinya baik oleh pihak Pelabuhan Sabang.



Editor : T Dani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network