30 Kaum Milenial Aceh Ikut Menjadi Leader Aktif Menggunakan Gadget Melalui Investasi Saham

dani syah
DPW Partai Perindo Aceh bersama BEI Aceh dan MNC Securitas dengan 30 Kaum Milenial Aceh Menggagas Sekolah Pasar Modal dan Investasi dan Menjadikan Gadget Sebagai Pusat Penghasilan

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - DPW Partai Perindo Aceh bersama Bursa Efek Indonesia cabang Aceh dan MNC Securitas cabang Aceh di Kantor MNC Securitas Leung Bata, Aceh, Selasa Pagi 30 Mei 2023, memberikan informasi pada Sekolah Pasar Modal dan menjadikan gadget sebagai alat penambah income secara profesional.

30 Kaum Milenial Aceh yang berangkat dari beragam profesi mendapatkan pemasukan informasi terkait pasar modal yang bisa dijamah oleh masyarakat namun tidak harus ke jakarta melainkan melalui penggunakan gadget.

Menurut Seketaris DPW Partai Perindo Aceh, Andi Syafrizal kepada Kutaraja.inews.id mengatakan kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00-12.00, kegiatan ini menjadi salah satu target DPW Partai untuk memberikan solusi yang efektif bagi masyarakat Aceh terkait pasar modal.

"Jadi saat ini salah satu kelebihan kaum milenial adalah banyak pengguna gadget namun belum maksimal, nah dari acara ini kita bisa tahu mengetahui pergerakan pasar saham melalui handphone dan ini sebuah kegiatan positif yang perlu kita semarakkan" ujar Andi.

Kepala BEI Cabang Aceh, Dr. Thasrif Murhadi, SE, MM dalam sambutannya menyambut baik program dari DPW partai perindo aceh untuk membuka wawasan milenial dalam menambah income dengan menggunakan gadget.

Terlebih BEI juga sangat concern dengan teknologi informasi yang terus berkembang penggunaannya, dimana saat ini semua pergerakan saham bisa diketahui secara online yang dilindungi oleh OJK.

"Membeli saham kini sangat praktis dimana setiap transaksi jual beli saham kini bisa dilakukan secara online tanpa perlu menghubungi broker yang ada di jakarta dan surabaya, karena Pelayanan BEI sudah berada di Aceh dan dalam mendapat informasipun juga bisa didapat melalui gadget" tegas Thasrif.

Senada dengan kepala BEI Aceh, Kepala MNC Sekuritas Aceh, Fathir Maulana, SE, RSA menyampaikan kepada peserta Sekolah Pasar Modal kegiatan ini adalah sebagai pembuka kegiatan yang lebih besar, kedepan akan banyak pemberian informasi terkait bagaimana menambah pemasukan melalui gadget agar pemasukan masyarakat bisa lebih maksimal.

Dan acara ini diharapkan menjadi pembuka wawasan kaum milenial di Aceh agarlebih mengerti cara berinvestasi seperti jual beli saham, reksadana dan IHSG dengan menggunakan akun investor

Editor : T Dani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network