DPW Partai Perindo Aceh Serahkan Berkas 22 Bacaleg Komisi Independen Pemilihan

dani syah
DPW Partai Perindo Aceh, serahkan dokumen Bacaleg ke KIP Aceh, Minggu 14 Mei 2023 (foto: dani syah)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Aceh,  daftarkan bakal calon legislatif untuk dpr tingkat kabupaten, kota dan propinsi ke Kantor Komisi Independen Pemilih (KIP) Aceh pada minggu (14 Mei 2023) dengan memberikan berkas 22 bacaleg dari 6 daerah pemilih.

Pendaftaran berkas 22 Bacaleg dari DPW Partai Perindo Aceh ke KIP Aceh, yang langsung diterima oleh Ketua KIP, Samsul Bahri.

sebelum menyerahkan berkas, Seketaris DPW Perindo Andy Safirzal berterima kasih atas sambutan yang diberikan KIP kepada Partai Perindo, dan menjelaskan berapa Bacaleg yang akan maju dalam pemilu nanti.

"Terima kasih kepada KIP Aceh atas waktunya sudah menyambut Partai Perindo dalam penyerahan dokumen bacaleg dan kami mendaftar 22 Bacaleg untuk tingkat Kabupaten, Kota dan Propinsi di 6 Wilayah pemilihan" ujar Andy sebelum penyerahan dokumen Bacaleg Partai Perindo Aceh.

Usai penyerahan secara simbolis dokumen Bacaleg, Ketua DPW Partai Perindo Aceh, H Husaini M Amin (Tengku Batee) menyebutkan ada 22 Bacaleg yang siap merebut 1 kursi disetiap Kabupaten yang ada dari 23 Kabupaten di Aceh.

"InsyaAllah, kami akan merebut 1 kursi untuk setiap kabupaten kota dan propinsi di Aceh" terang singkat Tengku Batee pada kutaraja.inews.id.

Untuk Bacaleg yang ikut dalam kontestan pemilu 2024, lskepada seluruh komisoner KIP Aceh yang juga disaksikan oleh Bawaslu Aceh dan penyerahan berkas 22

Menurut Seketaris DPW Partai Perindo Aceh, untuk Pemilu 2024 di Aceh, Ada 22 Kontestan Bacaleg untuk Kabupaten, Kota dan Provinsi, yang akan maju mewakili 70 Persen Kaum Milenial di Aceh, yang berangkat dari beragam kalangan seperti Akademisi, Pengusaha, Mantan Kombatan GAM.

Sementara itu, untuk Kursi DPR RI dari Partai Perindo ada 13 Kontestan Bacaleg yang akan maju ke Senayan dari 2 dapil, yakni dapil 1 dan dapil 2.



Editor : T Dani

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network