get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Pengacara Yang Tergabung Dalam BARA Perindo Aceh Siap Beri Bantuan Hukum Bagi Masyarakat

Keren : Partai Perindo Aceh Bagikan Kartu Anggota Berasuransi Ke Masyarakat Aceh

Kamis, 13 Juli 2023 | 14:53 WIB
header img
Ketua DPW Partai Perindo H Husaini M Amiin (Tengku Batee) Menyerahkan Kartu Anggota Partai Perindo Berasuransi Kepada Ketua DPD Aceh Utara, Ibrahim di Kantor DPW Perindo Aceh (Foto: Dani syah/ inews.id)

BANDA ACEH, iNewsKutaraja.id  - Sebanyak  Seribu Kartu Keanggotaan Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo yang memiliki Asuransi kematian dan kecelakaan diserah terimakan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Aceh, H Husaini M Amiin (Tengku Batee) kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh Utara Ibrahim di Kantor DPW Kamis Siang 13 Juli 2023.

Penyerahan Kartu Partai Perindo Berasuransi merupakan bentuk kepedulian Partai kepada Masyarakat untuk daerah pemilihan (dapil) 2 Aceh di wilayah Aceh Utara dimana KTA Berasuransi mewakili ini dari Bacaleg DPR RI, H Husaini M Amiin kepada konsituen di Daerah.

Menurut H Husaini M Amiin pembagian KTA ini sebagai bentuk kepedulian Partai kepada Masyarakat yang akan memilih, karena satu-satunya Partai yang memiliki keseriusan memberikan asuransi kepada pemilih adalah Partai Perindo.

"Sebagai awal kita berikan KTA berasuransi kepada masyarakat karena kita lebih memberikan hal yang nyata bukan sekedar ucapan dan kita berharap dengan menggunakan KTA ini masyarakat kedepan bisa memilih calon mereka yang diawali sudah memberikan mamfaat" ujar Husaini yang dikenal juga sebagai Tengku Batee.

Ibrahim, Ketua DPD Partai Perindo Aceh Utara, diterima KTA Berasuransi ini dinilai sangat bermanfaat karena memiliki nilai lebih kepada Masyarakat.

"Alhamdulillah kita menerima ini (KTA) dan akan kita sampaikan kepada masyarakat setelah kita terima segera mungkin" ujar Ibrahim.

Adapun bagi masyarakat yang bisa memiliki KTA asuransi untuk mendapatkan mamfaat secara langsung bisa langsung mengaktifkan dengan mengikuti langkah instruksi yang tertera di dalam Kartu yang berbentuk seperti Kartu Anjungan Tunai Mandir (ATM).

Editor : T Dani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut