get app
inews
Aa Read Next : Kerjasama Sebagai Wadah dalam Wujudkan Interprofessional Collaboration yang Efektif

Geger Kemunculan Seekor Buaya Muara di Krueng Teunom, Hingga Jadi Tontonan Warga

Minggu, 16 April 2023 | 22:18 WIB
header img
Kemunculan Buaya Muara di bantaran Krueng Teunom - Foto: iNews.id

ACEH JAYA, iNewsKutaraja.id - Viral sebuah video berdurasi 30 detik yang memperlihatkan Kemunculan buaya muara yang berjemur hingga menjadi tontonan warga setempat. lokasi peristiwa tersebut terjadi di Sungai (Krueng) Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Provinsi Aceh, Sabtu (15/04/2023).

warga berbondong-bonddong datang kelokasi untuk melihat langsung penampakan buaya muara yang berukuran lebih kurang 5 meter itu nampak sedang berjemur di bawah jembatan teunom, Sungai yang luas di pantai barat selatan Aceh itu ada hubungan nya dengan Krueng (sungai) Tangse Kabupaten Aceh Pidie.

Kemunculan Buaya yang panjang diperkirakan sekitar 5 meter itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB berjemur di karang hamparan batu di pinggir sungai yang menjadi tontonan warga setempat, dikarenakan satwa ganas itu muncul di perairan dekat permukiman warga.

“Pas tadi siang munculnya, banyak warga menonton tadinya, walaupun ada rasa takut juga beraktivitas di sungai apalagi kalau lihat buayanya yang cukup besar,” kata Fikar salah seorang warga Teunom yang menyaksikan kemunculan Buaya Muara itu.

Editor : Khairol Azmin.AR

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut