get app
inews
Aa Read Next : Polda Aceh Adakan Mudik Gratis Bagi Warga, Dirlantas: Semoga Sampai Ditujuan Dengan Selamat

PJ Bupati Aceh Jaya Berikan Mobil Balik Mudik Gratis Pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H

Jum'at, 28 April 2023 | 23:32 WIB
header img
PJ Bupati Aceh Jaya Berikan Mobil Balik Munik Gratis Pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H - Foto: iNews.id

CALANG, iNewsKutaraja.id - Pj. Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin, S.Sos., M.Si, melepas puluhan warga yang akan melakukan balik mudik gratis pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H di Halaman Kantor Bupati Aceh Jaya, Kuala Meurisi, Kecamatan Krueng Sabee pada Akhir lebaran idul fitri 1444 H, Jum'at Pagi (28/04/2023).

Didalam sambutannya, Pj. Bupati Nurdin menyampaikan bahwa program balik mudik gratis ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya untuk membantu masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman maupun balik ke kota domisili setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri di Aceh Jaya.

"Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi warga yang ingin pulang ke kampung halaman setelah merayakan Lebaran Idul Fitri. Program balik mudik gratis ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap warga yang ingin berkumpul dengan keluarga di kampung halaman," Ungkap Dr. Nurdin pada iNewsKutaraja.id.

Dalam pelaksanaannya, program balik mudik gratis ini melibatkan beberapa armada bus yang telah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya bekerjasama dengan Polres Aceh Jaya dan Dinas Perhubungan Aceh Jaya.

Pj. Bupati Nurdin berharap program balik mudik gratis ini dapat membantu masyarakat Aceh Jaya untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dengan aman dan nyaman. Ia juga mengajak seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan memperhatikan situasi sekitar agar warga tetap sehat dan fit setelah melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Kami berharap program balik mudik gratis ini dapat membantu masyarakat Aceh Jaya untuk merayakan Idul Fitri dengan keluarga di kampung halaman dengan aman dan nyaman. Kami juga mengajak seluruh warga untuk memperhatikan situasi sekitar dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama," tutup Pj. Bupati Nurdin.

Sementara itu, warga yang melakukan perjalanan balik mudik gratis merasa bersyukur dan senang atas terselenggaranya program ini. Mereka berharap program seperti ini dapat terus diadakan di masa yang akan datang.

Editor : Khairol Azmin.AR

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut