get app
inews
Aa Read Next : Operasi Ketupat Seulawah 2024, Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan

Polda Aceh Adakan Mudik Gratis Bagi Warga, Dirlantas: Semoga Sampai Ditujuan Dengan Selamat

Minggu, 07 April 2024 | 01:01 WIB
header img
Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy Melepas Rombongan Masyarakat Yang Mudik Yang Dilaksanakan Secara Gratis (Foto: Penmas Polda Aceh)

Banda Aceh, iNewsKutaraja.id Dirlantas Polda Aceh Kombes M Iqbal Alqudusy memastikan kegiatan mudik gratis berjalan aman dan lancar. Untuk mendukung hal itu, Dirlantas telah melakukan beberapa rangkaian, salah satunya adalah melakukan tes narkoba dan kesehatan kepada para sopir.

"Beberapa rangkaian telah dilakukan untuk memastikan kegiatan mudik gratis berjalan aman, termasuk melakukan tes narkoba dan kesehatan kepada para sopir agar keselamatan penumpang juga terjamin," kata M Iqbal, Sabtu malam, 6 April 2024.

Ia juga mengatakan, sejauh ini sudah ratusan masyarakat yang mendaftar untuk mudik gratis Polda Aceh yang tersebar di 23 polres/ta jajaran dengan jadwal dan tujuan keberangkatan berbeda.

Iqbal berharap, program mudik gratis ini bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang ingin pulang kampung halaman untuk merayakan hari Idulfitri 1445 hijriah.

"Mudah mudahan mudik gratis ini dapat memberi manfaat bagi warga yang akan mudik bertemu dengan keluarga," demikian, kata Iqbal.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut