get app
inews
Aa Read Next : Longsor Putus Jalan Lintas Provinsi yang Menghubungkan Kabupaten Aceh Barat dan Pidie

Tolak Berikan Rokok, di Hajar Sekelompok Remaja di Dalam Masjid

Senin, 03 April 2023 | 21:24 WIB
header img
Cctv yang memperlihatkan video pengeroyokan didalam masjid di Meulaboh (foto: afsah)

ACEH BARAT, iNewsKutaraja.id- Video Viral Pengeroyokan seorang anak dibawah umur yang diduga dilakukan oleh sejumlah temannya disebuah masjid di Kota Meulaboh, Aceh Barat, Senin (2 April 2023)

Sebuah rekaman video cctv yang memperlihatkan seorang anak dibawah umur dipukulin secara bersama-sama didalam sebuah masjid di Kota Meulaboh, Aceh Barat.

Hebohnya Video kekerasan ini membuat Polisi dari Polres Aceh Barat langsung mengirimkan tim untuk melakukan penyelidikan atas viralnya aksi pengeroyokan yang dilakukan di dalam masjid.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas, peristiwa ini terjadi di Masjid Nurul Huda, Kota Meulaboh, dimana aksi penganiayaan itu terjadi pada Sabtu dini hari saat sejumlah remaja sedang melaksanakan tadarus dibulan ramadhan.

Dari penelusuran Polisi, peristiwa penganiayaan dan pengeroyokan mengakibatkan seorang remaja berinisial IM (15) mengalami luka-luka akibat menolak memberikan rokok kepada para pelaku.

Menurut Kapolres Aceh Barat, AKBP Panji Santoso membenarkan kejadian yang terjadi pada sebuah video yang kini viral dimedia sosial, dimana seluruh pelaku dan korban diketahui masih dibawah umur.

"Dari kedua pihak atas video itu, sepakat berdamai," ujar Panji Santoso.

Walau sepakat berdamai, pihaknya tetap memberikan atensi atas terjadinya kasus ini, dan berpesan agar semua pihak menjaga dan mengawasi perilaku anak mereka.

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut