get app
inews
Aa Read Next : Satu Pucuk AK 47 Beserta Amunisi dan 2 Granat, Sisa Konflik Diserahkan ke Kodim 0117 Aceh Tamiang

Tengku Batee Pimpin Partai Perindo di Aceh

Rabu, 15 Maret 2023 | 17:27 WIB
header img
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, menunjuk H Husaini M Amin SE (Tengku Batee) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Aceh (Foto : DPW Partai Perindo Aceh)

BandaAceh - Inews.kutaraja.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, menunjuk H Husaini M Amin SE (Tengku Batee) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Aceh.

Penunjukkan pada Tengku Batee mantan Panglima GAM wilayah Batee Iliek tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP Partai Perindo, No: 675-SK/DPP-PARTAI PERINDO/XII/2022, tertanggal 22 Desember 2022.

SK tentang pengesahan pengurus DPW Partai Perindo Aceh itu ditandatangani oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Rofiq, yang ditembuskan kepada Komisi Pemilihan Umum Pusat.

Bersama dengan Seketaris Wilayah DPW Partai Perindo Aceh, Tengku Batee menunjuk Andi Syafrizal S.KH untuk mendampingi Partai yang dikenal sebagai Partai yang memiliki tujuan membangun Indonesia Sejahtera.

Atas dasar Visi Utama Partai, dan kesamaan pandangan, Tengku Batee pun bergerak cepat melakukan sosialisasi membangun Partai Perindo dengan spirit, visi yang sama. Dan  bergabungnya Tengku Batee di Partai Perindo dimotivasi oleh keinginan untuk mensejahterakan masyarakat Aceh dengan konsep pembangunan ekonomi tepat sasaran.

"Kita sering mendengar pembangunan ekonomi rakyat yang mana pemerintah menbantu rakyat dengan beragam program pemberdayaan ekonomi, dan yang saya tanyakan disetiap kesempatan, apa ini bisa membangkitkan ekonomi rakyat, ternyata bantuan ekonomi sering sekali tidak tepat sasaran, ini dibantu tapi sering kita lihat justru tidak pada tempatnya, dan sering bukan pada peruntukannya,"

"Dan jika nanti Perindo Aceh bisa mendapatkan banyak suara dan kursi Parlemen, pastinya saya akan mengajukan konsep membangun ekonomi yang tepat sasaran, bantuan sapi ya kita berikan kepada yang punya pengalaman memelihara sapi, dengan sistem pengawasan terpadu, agar semua berjalan dengan tepat" ujar Tengku Batee kepada kutaraja.inews.id, Rabu sore (15/ 03) di Kantor DPD Partai Perindo Aceh di jalan T. Nyak Arief, Lam Gugop, Kota Banda Aceh.

Terkait semakin dekatnya Pemilu serentak yang akan berlangsung pada Tahun 2024 Februari mendatang, Tengku Batee sudah menerapkan strategi perangkulan secara rutin dengan seringnya mendatangi hampir seluruh DPD Partai Perindo yang memiliki 23 Wilayah.

"Kita yakin dengan Partai Perindo akan menjadi Partai yang disenangi oleh Masyarakat Aceh," pada kesempatan dialog dengan Inewskutaraja.id

Editor : T Dani

Follow Berita iNews Kutaraja di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut